Abdul kholiq kandidat pilkades no urut 2 siap mengabdikan diri untuk desa marga mulya

0

Muaro jambi-mitrapolisi86news.com hajat demokrasi pilkades serentak bak tinggal menghitung hari,sesuai dengan jadwal waktu yang telah di tetapkan akan di gelar secara bersamaan pada tanggal 25 oktober 2023

Untuk sekecamatan sungai bahar kabupatrn muaro jambi provinsi jambi akan di ikuti oleh 7 desa.di antaranya desa marga mulya atau unit 2 (dua)

Salah satu kandidat nomor urut 2 sesuai dengan identitas desanya unit 2 Abdul kholiq telah secara resmi maju dalam ajang pilkades di desanya yang akan di ikuti oleh 4 peserta calon kandidat calon kepala desa.

Di tengah tengah kesibukan dirinya mempersiapkan pencalonan kepala desa,kepada mitrapolisi86news.com menyampaikan.

Di samping saya ingin mengabdikan diri kepada masyarakat untuk lebih memajukan desa ini,sebagian masyarakat dan tokoh serta sesepuh telah memberikan do’a restu kepada saya agar saya bersedia untuk maju dalam pilkades tahun ini di desanya.

Namun tidak terlepas dari itu saja,secara keseluruhan dan tanpa terkecuali saya dan keluarga meminta do’a restunya kepada masyarakat semua terkhusus masyarakat desa marga mulya.agar kedepan seandainya saya terpilih dan mendapatkan Ridhonya Tuhan saya bisa menjalankan tugas itu dengan Amanah.tuturnya

Lanjut kholiq, di sisi lain saya juga berbekal pengalaman kerja dan aktif dalam berbagai kegiatan kelembagaan di antaranya.

1.pada tahun 1997 saya pernah di PT sumber keras tama di jambi.

2.Tahun 1999 bekerja di PT kitu seisha kushu japan di negara Jepang.

3.Tahun 2003 buka usaha kursus komputer atau akses computer dan vidio shoting hingga saat ini

4.Tahun 2004-2007 bekerja di PT won anglibing kichin south korea

5.Tahun 2015 menjabat sebagai ketua DPC PAN kecamatan sungai bahar

6.Tahun 2017 sebagai pimpinan lembaga pelatihan kerja(LPK) konoyuki Kabupaten muaro jambi dan membuka pelatihan program magang kerja di negara Jepang.

7.Tahun 2020 sampai dengan 2023 sebagai pengurus gapoktan gabungan kelompok tani mulya indah.

Untuk program LPK pak, Lanjut kholik kami bekerja sama dengan dinas tenaga kerja provinsi dan kementerian tenaga kerja serta imigrasi japan ( Jepang )

Melalui lembaga LPK KONAYUKI Kabupaten muaro jambi yang kami pimpin telah memberangkatkan tenaga kerja ke negara Jepang sebanyak 50 orang dari berbagai daerah.di antaranya

Dari kecamatan kumpe,kecamatan sungai gelam,Kabupaten Batang hari,bahkan ada yang dari provinsi Lampung,ini belum terhitung tenaga kerja yang berasal dari bahar gruop ini pak.

Tak ketinggalan tahun 2021 gapoktan kami telah membantu masyarakat melalui program peremajaan sawit rakyat yang sekarang sudah terealisasi.

Bahkan beberapa waktu lalu gapoktan kami masuk program PSR tahap ke dua (2) dan sekarang masih proses di dirjenbun pusat Direktorat jenderal perkebunan pusat.

Semoga dari berbekal ini,saya mohon do’a restu serta dukunganya kepada seluruh masyarakat marga mulya.untuk mengabdikan diri,agar desa kita bisa lebih maju lagi …tutupnya

(sdk)

Tinggalkan Balasan