Acara pisah sambut Camat Halongonan antara yang lama dengan yang baru berlangsung hikmah dan lancar

0

Paluta(Sumut)-mitrapolisi86news.com|Berdasar surat Keputusan Bupati Padang Lawas Utara Nomor : 821.2/505/K/2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Administrator, Pengawas, Fungsional dan Pelaksana dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara, Camat dan Sekcam Halonganan juga ikut di mutasi.

Atas mutasi tersebut Pemerintah Kecamatan Halongonan adakan acara pisah sambut antara pejabat lama dengan yang baru yang dilangsungkan di halaman kantor camat Halongonan, Kamis (31/08/2023).

Sejauh pantauan awak media mitrapolisi86news.com di lokasi pada acara tersebut tampak hadir Camat Lama Amir Hakim Siregar SSTP, MSi beserta ibu, Camat Baru Amri Halomoan Siregar SSTP, MSi beserta ibu, Sekcam Lama Suwardi Rahmad Rambe SAg,MH, Sekcam Baru Asrul Aziz Siregar SH, MH, Kasubbag, Kasi dan seluruh staf Kantor Camat, Forkopancam Halongonan, Kabid Dinas Perindag Kabupaten Paluta Parlin Harahap SSTP, Kapus Huta Imbaru, Kapus Pangirkiran dan staf, Para Kordinator Pertanian, Pendidikan dan KB, Para Kepala Desa se-Kecamatan Halongonan dan staf, OKP (PP, AMPI, Karang Taruna, Bapera, IPK), Tokoh Adat, Tokoh Agama dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Camat lama Amir Hakim Siregar SSTP, MSi dalam sambutannya mengatakan “kepada pejabat baru agar semua program yang telah ditargetkan sebelumnya dapat tercapai, agar kedepannya kedepannya kecamatan Halongonan dapat bertambah maju dan jaya di bawah ke-Pimpinan Camat yang baru. Disamping itu juga kami tentunya sangat mengharapkan dukungan serta doa dari Masyarakat Kecamatan Halongonan agar ditempat kerja kami yang baru sebagai Sekdis Dinas Penanaman modal dan pelayanan terpadu satu atap Kabupaten Paluta dapat kami jalankan dengan baik,” imbuhnya.

Sementara itu Camat yang baru Amri Halomoan Siregar SSTP, MSi dalam sambutannya berharap, “Kami selalu berharap agar kerja sama yang baik dapat terjalin khususnya kepada senior kami, walaupun beliau sudah pindah tugas keinstansi lain di tingkat Kabupaten. Dan juga kepada masyarakat dan juga Pemerintah Desa Kecamatan Halongonan kami berharap agar dapat bahu-membahu demi kemajuan dan perkembangan Kecamatan Halongonan,” Cetusnya.

Di akhir, acara seluruh staf Kantor Camat Halongonan memberikan cindra mata kepada Camat Baru dan Camat Lama serta Sekcam lama berupa bingkisan.

(Ependi Harahap)

Tinggalkan Balasan