Acara Ramah Tama Pemkab Nias Utara pada peringatan HUT KEMRI Ke-78 tahun 2023 berlangsung hikmat

0

Nias Utara Sumut|mitrapolisi86news.com Pemerintah Kab. Nias Utara melaksanakan acara malam ramah tamah memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke -78 tahun 2023 sekaligus penyerahan serifikat kepada 25 orang anggota Paskibraka tingkat Kab. Nias Utara yang dilaksanakan di Aula Pendopo Bupati, kamis (17/08/23).

Dalam laporan ketua panitia HUT RI Ke-78 Noferman Syukur Lahagu, SE menyampaikan bahwa malam ramah tamah diselenggarakan sebagai bentuk luapan kegembiraan dan suka cita dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI tahun ini ke- 78 tahun, dimana seluruh rangkaian kegiatan yang diprogramkan dapat terlaksana dengan baik, serta berterimakasih kepada seluruh stakeholder dan panitia yang telah bekerjasama dengan baik.

Anggota DPRD Nias Utara Yaaman Telaumbanua, MM menyampaikan apresiasi dimana semangat masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam menggelorakan dan rasa antusias dalam menyemarakkan HUT RI ke-78 baik tingkat kecamatan maupun di Kab. Nias Utara dapat terlaksanakan dengan dengan sukses, semoga dengan semangat ini terus digelorakan dalam membangun Kab. Nias Utara.

Wakil Bupati Nias Utara dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota paskibraka yang telah melaksanakan tanggungjawab penuh dalam mengibarkan bendera pusaka merah putih di Kab. Nias Utara serta berpesan kepada seluruh anggota paskibraka agar ilmu yang didapat selama pelatihan dapat diimplementasikan dan menjadi pribadi yang bertanggungjawab dan disiplin dalam setiap perjalanan hidup kedepan.

Wakil Bupati juga berterimakasih kepada pelatih yang terus melatih dan menularkan ilmu selama membimbing dan melatih anggota sehingga pada hari ini dapat sukses dalam mengibarkan sang saka merah putih dan juga berterimakasih kepada orang tua yang telah mendukung dan mengizinkan anaknya untuk ikut dan terlibat mengibarkan bendera.

Hadir pada acara ramah tamah Bupati dan wakil Bupati beserta Nyonya, Anggota DPRD Nias Utara, Sekda bersama Nyonya, Pabung Kodim 0213 Nias, Kapolsek Lotu, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kabag, Panitia HUT, Pelatih dan Orangtua serta seluruh anggota Paskibraka.

(YG)

Sumber Kominfo

Tinggalkan Balasan