Acara Temu Pisah Camat Lama Dengan Camat Baru Kecamatan Padang Bolak Tenggara berlangsung sukses

0

Paluta(Sumut)-mitrapolisi86news.com|Pisah Sambut atau Temu Pisah Camat Lama dengan Camat Baru di Kecamatan Padang Bolak Tenggara berlangsung sukses yang dilaksanakan di Aula kantor camat berlangsung penuh ceria Jum’at (01/09/2023).

Acara yang dimaksud dihadiri oleh Camat Lama Amri Halomoan Siregar SSTP, MM, Camat yang Baru Nanda Suhaimi Lubis S.Sos, MM, Unsur Forkopincam Padang Bolak Tenggara, Sekretaris Kecamatan Ali Wardana Pohan SH, MH, Para Kasubbag, Para Kasi dan Staf, Unsur Ibu- ibu PKK Kec/desa, Seluruh Kepala Desa se Kec Padang Bolak Tenggara dan Staf, Unsur OKP se Kec Padang Bolak Tenggara, Ketua MUI, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan undangan lainnya.

Sambutan Camat yang lama Amr Hamonangan Siregar S.STP, MM berterima kasih kepada panitia pelaksana yang telah memberikan sumbangsih nya akan terlaksananya temu pisah antara pejabat lama dengan yang baru. Kami tidak mengharapkan acara semeriah ini terjadi saat ini kepada Pejabat yang baru, namun semoga apa yang telah kami programkan sebelumnya kedepan dapat dilanjutkan dengan baik.

Selanjutnya kepada masyarakat kecamatan Padang Bolak Tenggara termasuk Kepala Desa dan perangkatnya jalinlah kerjasama yaang baik dengan pemerintah kecamatan agar tujuan kedepan tercapai  dengan maksimal.

Dalam kesempatan yang sama camat baru Nanda Suhaimi Lubis S.Sos, MM berterima kasih atas sambutan warga kecamatan Padang Bolak Tenggara dan berjanji akan menjalin kerjasama atas terlaksananya program-program yang ada. Khususnya kepada pemerintah desa mari kita saling bergandeng tangan demi kemajuan kecamatan Padang Bolak Tenggara khususnya dan kabupaten Paluta umumnya.

Selanjutnya salah  satu tokoh agama mmenyambut baik kehadiran camat yang baru dan juga selalu menjalin keharmonisan demi kepentingan masyarakat Padang Bolak Tenggara yang mayoritas muslim.

Selain itu seluruh staf kantor camat dan kepala desa memberikan cindra mata kepada camat lama sebagai tanda keakraban yang telah terjalin dengan baik antara pimpinan dan staf.

(ependi harahap)

Tinggalkan Balasan