Agar Tetap Kamtibmas Polres Tebo Kerahkan 212 Personel Saat Konser Berlangsung

0

Tebo.(Jambi).Mitrapolisi86News.com | Menjelang konser besar yang akan diadakan di wilayah Tebo, Jambi, Polres Tebo telah mengambil langkah proaktif untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama acara tersebut Sebanyak 212 personel keamanan, telah dikerahkan dan ormas Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Pemuda Pancasila (PP)  untuk memastikan bahwa konser berlangsung dengan aman dan nyaman,

 

Konser yang diadakan di Stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo, akan menghadirkan artis ibu kota Charly Setia Band, saat konser berlangsung diperidiksi akan menarik ribuan penonton dari berbagai wilayah, dan kehadiran massa yang besar, sangat-sangat diperlukan perhatian ekstra disaat acara berlangsung agar tetap kamtipmas, Rabu.   (3/1/2024)

 

“Kapolres Tebo, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan komitmennya untuk menjaga kamtibmas dan memberikan perlindungan maksimal kepada warga masyarakat yang hadir,”

 

“Kami telah melakukan persiapan yang matang untuk memastikan konser ini berlangsung dengan aman. Pengamanan ini melibatkan 212 personel dari kepolisian, dan dibantu Ormas Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) serta Pemuda Pancasila (PP) dengan penekanan pengawasan ketat di area konser, pintu masuk, dan sekitar lokasi acara,” ujar AKBP I Wayan.

 

Polres Tebo juga bekerja sama dengan pihak-pihak terkait, seperti Brimob, TNI, Satpol PP, Dishub, Ormas Laskar Merah Putih (LMPP) dan Pemuda Pancasila(PP) termasuk pihak penyelenggara acara, untuk memitigasi potensi risiko keamanan. Langkah-langkah keamanan diperlukan pengawasan ketat disetiap pintu masuk, agar tetap kamtibmas pemeriksaan terhadap pengunjung terhadap barang bawaan, penempatan pos-pos keamanan sangat strategis di sekitar lokasi konser.

 

Selain itu, Kapolres Tebo menekankan pentingnya kerjasama antara petugas keamanan dan masyarakat dalam menjaga ketertiban selama konser, Kami mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dengan melaporkan segala kejadian yang dianggap mencurigakan kepada petugas keamanan. Kebersamaan ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tambahnya.

 

Konser yang dinanti-nanti ini berlangsung sukses dan tanpa terjadi insiden, Polres Tebo berkomitmen untuk terus menjaga kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat selama acara berlangsung.

 

(Sch)

Tinggalkan Balasan