Anggaran Dana Pemilu KPU Kabupaten Sambas Tahun 2024 Di Pertanyakan ???

0

Sambas (Kalbar)|mitrapolisi86news.com|Anggaran yang di gelontorkan oleh Pemerintah Pusat sangat lah besar untuk pelaksanaan Pemilu tahun 2024,tentu ini perlu untuk di ketahui Publik,sebagai bahan koreksi oleh masyarakat luas demi kinerja pihak-pihak yang berwenang di pelaksanaan Pemilu. 22/02/2024

 

Di saat ada beberapa media wawancara ketua Komisioner KPU Kabupaten Sambas (Irawati) di sela selesai rapat koordinasi perhitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 di ruang rapat kantor KPU Kabupaten Sambas.

Irawati menjelaskan,terkait dana anggaran pemilu itu kami dari pihak Komisioner tidak mengetahui berapa besar anggaran nya,karena masalah angaran itu wewenang nya Sekretariat,jadi kalau rekan-rekan media mau mengetahui,,silakan tanyakan kan saja ke Sekretariat nya,dan kami dari Komisioner hanya membidangi dalam pelaksanaan kegiatan Pemilu saja,,ungkap Ira.

 

Kemudian wartawan berusaha menghubungi Fathurahman selaku sekretariat KPU Kabupaten Sambas,dengan etika pihak media mengirim pesan via whatsapp,untuk konfirmasi minta waktu,namun isi pesan tidak di respon sama sekali ,seakan- akan  bungkam.sampai berita ini tayang.

bersambung…

(Wr)

Tinggalkan Balasan