Asisten II Paluta Hadiri Penyalaan Listrik Gratis Serentak Nasional melalui Zoom Meeting di Desa Sipupus Lombang

0

PALUTA SUMUT, Mitrapolisi86news.com Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap S.STP, M.Si yang diwakili oleh Asisten II Haholongan Siregar SE, MM menghadiri kegiatan Penyalaan Listrik Gratis Serentak Nasional melalui zoom meeting di Desa Sipupus Lombang, Kecamatan Padang Bolak Julu yang merupakan Program Light Up The Dream/Bantuan Listrik Gratis, dalam rangka Semarak Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan dilakukan Penyalaan Serentak di Daerah Kerja PT PLN (Persero) ULP Gunung Tua, Selasa (22/08/2023).

Turut hadir kegiatan tersebut Manager UP3 Padangsidimpuan, Manager ULP Gunungtua, Kepala Desa Sipupus Lombang, dan masyarakat penerima bantuan listrik gratis.

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap S.STP, M.Si yang diwakili oleh Asisten II Haholongan Siregar SE, MM menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada PLN atas bantuan penyambungan listrik bagi masyarakat di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Ia mengatakan, “Bahwa program Light Up the Dream PLN yang menyasar masyarakat tidak mampu merupakan kegiatan sangat angat mulia dan sudah sepatutnya mendapat apresiasi luar biasa dari semua pihak,” katanya.

Selain itu, ia berharap program tersebut terus berkesinambungan sehingga masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Padang Lawas Utara mendapatkan aliran listrik.

Program Light Up The Dream merupakan bantuan yang berasal dari donasi pegawai PLN dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan aliran listrik.

(ependi harahap)

sumber kominfo

Tinggalkan Balasan