Asyik Cuci jeroan Hewan Kurban, Pemuda di Bekasi hanyut Terseret arus Sungai Citarum

Petugas gabungan masih melakukan pencariaan pemuda berinisial GG (20) yang hilang terbawa arus Sungai Citarum saat mencuci daging kurban di Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Petugas gabungan masih melakukan pencariaan pemuda berinisial GG (20) yang hilang terbawa arus Sungai Citarum saat mencuci daging kurban di Pebayuran, Kabupaten Bekasi. 

BEKASI, Mitrapolisi86news.com Seorang pemuda tenggelam setelah terseret arus Sungai Citarum saat mencuci jeroan hewan kurban pada Kamis, 29 Juni 2023, pagi.

Hingga siang ini korban GG (20) masih belum ditemukan dan proses pencarian sedang dilakukan oleh petugas yang bekerja sama.

“Peristiwa ini terjadi pada hari Kamis (29/6/2023) sekitar pukul 09.30 WIB,” kata Kapolsek Pebayuran, AKP Ani Widayati, dalam pernyataannya pada hari Kamis (29/6/2023).

Ani menjelaskan, bahwa pada saat kejadian, korban sedang mencuci jeroan hewan kurban yang baru saja disembelih di masjid bersama teman-temannya, yaitu MD (18) dan DN (20), dengan cara terjun ke sungai. Namun, mereka tidak menyadari bahwa arus sungai cukup deras, dan akhirnya mereka terbawa arus dan terseret.

“Korban dan temannya berusaha berenang ke sisi lain sungai, tetapi saat hendak kembali, korban tidak mampu bertahan berenang dan akhirnya tenggelam,” kata Ani.

Kejadian ini terjadi di Sungai Citarum, Kampung Babakan Pasar, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Sampai saat ini, proses pencarian korban masih berlangsung oleh petugas yang bekerja sama.

“Hingga saat ini korban masih dalam pencarian petugas gabungan. ”Korban belum ditemukan, masih dalam pencarian di lokasi saat ini,” tegasnya.

(red)