Babak Final, Camat Apresiasi Penyelenggaraan Turnamen Muspika Cup ke I Kecamatan Dolok

0

PALUTA SUMUT, Mitrapolisi86news.com Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, Pemerintah Kecamatan Dolok, Kabupaten Paluta, menyelenggarakan Turnamen Muspika Cup yang digelar di lapangan bola Pijor Koling yang berakhir hari ini Selasa (22/08/2023)

Dalam sesi pinal turnamen tersebut dihadiri oleh Muspika Kec Dolok, Anggota DPRD Kab Paluta Syamsudin Harahap, Para Kasi di lingkungan kantor kecamatan Dolok Organisasi Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Desa se kec Dolok/stap dan undangan lainnya.

Syamsudin Harahap dalam sambutannya memberikan apresiaasi kepada panitia akan terselenggaranya turnamen ini dengan baik.
“Dari pembukaan sampai penutupan berjalan dengan aman dan tertib. Begitu juga terhadap perserta yang bertanding selalu mentaati peraturan peraturan yang telah disepakati sebelumnya. Dan sangat mendukung akan terselenggaranya turnamen ini semoga diharapkan akan berkesinambungan,” ujarnya.

Camat Dolok Akhirul Rajak Siregar S.Sos, MSI yang diwakili Danramil 06 Dolok Kapten Inf Misran Daulay dalam sambutannya, mengapresiasi kenerja panitia dan untuk kesebelasan yang ikut merebutkan kejuaraan semoga kedepan nya diharapkan semakin meningkatkan mutu bermain walaupun belum mencapai apa yg kita harapkan. Kalau yang belum berhasil anggaplah sebagai keberhasilan yang tertunda. “Bagi kesebelasan kali ini yang meraih keberhasilan jangan marasa puas. Karena masih ada waktu mendatang yang akan dipertahankan keberhasilannya.
Keberhasilan saat ini harus dipertahankan jangan sampai di raih kesebelasan lain,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Danramil dengan resmi menutup turnamen dengan ucapan “Hamdalah”

Setelah pertandingan berakhir kesebelasan Mitra Key Board FC vs Primadona FC panitia dapat menyimpulkan peraih kemenangan. Untuk diketahui Juara I diraih kesebelasan Key Board FC dan juara II diraih kesebelasan Primadona FC.

(Efendi harahap)

Tinggalkan Balasan