Babinsa Nibung Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Paska Jumat Agung,Untuk Kenyamanan Beribadah Antar Umat Beragama

0

Sambas (Kalbar) mitrapolisi86news.com|Anggota¬†Koramil 08/Paloh Sertu Naziri Babinsa Nibung bersama Babinkamtibmas Nibung melaksanakan PAM dalam rangka memperingati hari Tri Suci Paska Jum’at Agung di Gereja GKE MARANATHA LIKU yang berada di Dusun Perintis, Kec. Paloh, Kab. Sambas. Jumat (29/03)

Adapun tujuan pengmanan (PAM) yaitu untuk memberikan kenyamanan antar umat beragama sehingga dalam kehidupan sehari hari dalam situasi damai khususnya wilayah perbatasan, ungkap Babinsa Sertu Naziri.

Dalam pelaksanaan pengamanan Ibadah Jumat Agung Sertu Naziri menyampaikan bahwa kegiatan TNI bersama Polri selalu siap mengamankan kegiatan ini dengan harapan para Jemaat yang hadir bisa merasa tenang dan aman dalam mengikuti kegiatan ibadah.

‚ÄúSudah menjadi tugas pokok TNI bersama kepolisian menjaga kamtibmas diwilayah, agar kegiatan ini berjalan aman, tertib dan lancar,” tutup Naziri

(Wardi)

Tinggalkan Balasan