Bakorsi sambut kedatangan Bacapres dan Bacawapres “AMIN” di Sumenep

0

Sumenep (Jatim)-Mitrapolisi86news.com|Kedatangan Bacapres H.ANIES RASYID BASWEDAN,SE,M.P.P,PH.D dan Bacawapres DR.(HC)DRS.H.ABDUL MUHAIMIN ISKANDAR,di kabupaten Sumenep,Madura,Jawa Timur. disambut sangat meriah oleh oleh ratusan relawan yang mengatasnamakan “BAKORSI”(badan kordinasi saksi) serta ratusan masyarakat Sumenep, Jum’at (29/09/2023).

Adapun rute yang di datangi yaitu;Ponpes Ar-Raudhah Sumenep, dalam Rangkah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.Setelah itu ke pondok pesantren An-Nuqoyyah Guluk-guluk dan terakhir ke Masjid Nur Muhammad Sumenep.

Bacapres Anies saat dikonfirmasi oleh media mitrapolisi86news, beliau mengatakan bahwa”pernikahan politiknya” dengan Bacawapres Muhaimin Iskandar adalah suratan takdir.

“InsyaAllah ini sudah suratan takdir kami untuk menjadi pemimpin di Negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai, di tahun 2024”.

Di tempat yang terpisah Jakfar Faruq Abdillah sebagai Kordinator BAKORSI Madura Raya, merasa senang dan bangga atas keberhasilannya dalam penyambutan dan pengawalan terhadap Bacapres Dan Bacawapres, sehingga pelaksanaannya bisa berjalan dengan aman dan lancar,yang mana semua itu berkat kerjasama dan kerja keras seluruh teman-teman team BAKORSI,Beliau bersama BAKORSI juga berjanji akan tetap mengawal untuk memenangkan “AMIN”.

Tidak lupa juga Pak Faquk mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, yang telah ikut serta membantu terlaksananya penyambutan tersebut dan semoga semua itu akan tercatat sebagai amal ibadah. (AZ)

Tinggalkan Balasan