Belasan Wanita PSK dan Waria Serta 2 Pria, Terjaring Razia Patroli Satpol PP Kota Tasikmalaya

Petugas Satpol PP Kota Tasikmalaya memeriksa PSK terjaring razia. (Foto: Istimewa)

Petugas Satpol PP Kota Tasikmalaya memeriksa PSK terjaring razia. (Foto: Istimewa)

TASIKMALAYA, Mitrapolisi86news.com Satpol PP Kota Tasikmalaya melakukan razia ke tempat praktek prostitusi di sejumlah titik. Hasilnya belasan orang yang terdiri dari PSK, Waria dan pria hidung belang digelandang petugas ke markas Satpol PP Kota Tasikmalaya, pada Jumat (23/6/2023).

Mereka diamankan petugas dari Jalan Cilembang, Jalan Cikurubuk dan Jalan Mayor Utarya Kota Tasikmalaya. Kepala Seksi Operasi Satpol PP Kota Tasikmalaya, Sandi Sugih mengatakan, kegiatan penindakan atau penertiban itu merupakan bagian dari kegiatan patroli rutin.

“Kami patroli malam seperti biasa ke kawasan yang rawan prostitusi. Kami sisir kawasan Jalan Cilembang, Jalan Cikurubuk dan Jalan Mayor utarya. Semua lokasi itu memang sudah rawan prostitusi,” ujar Sandi.

Di Jalan Cilembang pihaknya berhasil menjaring 5 wanita yang diduga PSK, seorang waria dan seorang laki-laki. Kemudian di Jalan Mayor Utarya petugas menggaruk 7 orang PSK yang sedang mangkal dan seorang pria.

“Jalan ini memang rawan terjadi praktik prostitusi, sehingga kami menyisirnya dan didapat 7 perempuan dan seorang pria,” katanya.

Mereka yang terjaring razia kemudian dibawa ke kantor Satpol PP Kota Tasikmalaya untuk menjalani pemeriksaan. Petugas melakukan pendataan dan pembinaan agar mereka tak mengulangi perbuatannya.

(red)