Bupati Paluta Hadiri Pelantikan Pengurus Lembaga Adat dan Budaya Kecamatan Hulu Sihapas

0

PALUTA SUMUT, Mitrapolisi86news.com Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap S.STP, M.Si menghadiri Pelantikan Pengurus Lembaga Adat dan Budaya Kecamatan Hulu Sihapas Kabupaten Padang Lawas Utara, di Kantor Camat Hulu Sihapas, pada Selasa (15/08/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap S.STP, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara Mukhlis Harahap S.Hi, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan S.STP, MM, Pembina Lembaga Adat dan Budaya Kabupaten Padang Lawas Utara H. Burhan Harahap SH, MH, Asisten I H. Sarifuddin Harahap S.Sos, MM, Ketua Lembaga Adat dan Budaya Kabupaten Padang Lawas Utara Drs Tongku Mukmin Harahap, Camat Hulu Sihapas Ahmad Syukri Siregar S.STP, MAP, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap S.STP, M.Si, dalam sambutannya mengatakan, selamat dan sukses atas dilantiknya sebagai Pengurus Lembaga Adat dan Budaya Kecamatan Hulu Sihapas.

Selain itu, Bupati berharap dengan dilantiknya Pengurus Lembaga Adat dan Budaya Kecamatan Hulu Sihapas, dapat melestarikan adat dan budaya di Kabupaten Padang Lawas Utara.

“Mari kita jaga kelestarian adat dan budaya kita di Kabupaten Padang Lawas Utara,” kata Bupati Padang Lawas Utara, Andar Amin Harahap S.STP, M.Si.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap S.STP, M.Si juga menyalurkan zakat dari Baznas Kabupaten Padang Lawas Utara yang bersumber dari zakat ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara berjumlah Rp. 300.000 kepada masing-masing 141 orang penerima yaitu fakir miskin, bilal mayit, guru ngaji, dan lansia yang berada di wilayah Kecamatan Hulu Sihapas.

(ependi harahap)

Tinggalkan Balasan