Bupati Paluta hadiri penyelenggaraan rapat persiapan evaluasi kunker Ketua TP-PKK Provsu

Paluta-Sumatera Utara|mitrapolisi86news.com Tim Penggerak PKK Kabupaten Padang Lawas Utara menyelenggarakan Rapat Persiapan Evaluasi Kunjungan Kerja Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara di Aula Kantor Bupati, Rabu (26/07/2023).

Rapat tersebut membahas tentang jadwal dan pembagian tugas yang melibatkan 10 OPD dan organisasi dengan menyesuaikan pogram masing-masing OPD, antara lain:

1. Desa Binaan Pelaksana Tertib Administrasi sebagai Koordinator Asisten I, dan Sekretaris Dinas PMD

2. Desa Binaan PAAR untuk Koordinator Asisten II, dan Sekretaris Dinas P3AP2KB

3. Desa Binaan IVA TEST dihunjuk sebagai Koordinator Asisten III dan Bappelitbangda serta Sekretaris Dinas Kesehatan.

Turut hadir dalam kesempatan itu
Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap,S.STP, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan S.STP, MM,
Asisten I H. Sarifuddin Harahap S.Sos, M.Si, Asisten III Maralobi Siregar, S.Sos., MM, Pimpinan OPD se Kab Paluta, Camat Padang Bolak Awaluddin Jamin Harahap S.Sos, MSI, Camat Padang Bolak Julu Sofyan Arifin Hasibuan, Camat Halongonan Timur Muzni Lelo Halomoan Harahap, Ketua TP PKK Kabupaten Padang Lawas Utara Ny. Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap beserta jajarannya, Ketua TP PKK Kecamatan, Ketua TP PKK Desa Binaan dan
Tamu undangan lainnya.

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., dalam sambutannya mangatakan “OPD yang terlibat dalam program Desa Binaan PKK kategori Pelaksana Tertib Administrasi di Desa Purba Sinomba Kecamatan Padang Bolak, Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) di Desa Batang Pane I Kecamatan Halongonan Timur, IVA TEST di Puskesmas Batu Gana Kecamatan Padang Bolak Julu untuk memberikan dukungan dan bantuan yang dibutuhkan TP PKK Kabupaten Padang Lawas Utara,” imbuhannya.

Beliau juga menegaskan bahwa “mensukseskan acara kunjungan kerja Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara merupakan tanggung jawab bersama dari setiap OPD,” cetusnya.

Beliau berharap “mudah-mudahan persiapan bisa dilakukan secara maksimal dan baik sehingga memberikan hasil yang maksimal dan kesan yang tidak terlupakan,” harap orang nomor satu di Kabupaten Paluta itu.

Dalam kesempatan yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Padang Lawas Utara Ny. Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap menyebutkan bahwa “Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara Ny. Nawal Lubis Edy Rahmayadi akan melakukan kunjungan kerja yang menurut rencana pada awal bulan Agustus mendatang dalam rangka evaluasi Desa Binaan di Kabupaten Padang Lawas Utara,” jelasnya.

(ependi harahap)