Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Hari Raya Idul Fitri Anggota Koramil, Polsek Dan Dishub Siagakan Personil Di Penyeberangan Kapal Feri

0

Sambas (Kalbar) mitrapolisi86..news.com|Dalam suasana arus mudik menjelang hari raya idul fitri 1445 H, anggota Koramil 03/Tebas, Kodim 1208/Sambas Sertu Isnadi bersama stakeholder terkait melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas penyeberangan Kapal Feri yang berada di Stekher Desa Tebas Kuala, Kec. Tebas, Kab. Sambas, Selasa (09/04/2024),

Petugas gabungan menjalankan tugas untuk memantau dan mengatur lalulintas penyeberangan yang menggunakan jasa Kapal Feri di sekitar Stekher dengan tujuan untuk memperlancar jalannya arus lalulintas dari kemacetan yang disebabkan oleh melonjaknya para pemudik, ungkap Sertu Isnadi dilapangan.

Dalam kegiatan tersebut, PJ. Danramil 03/Tebas Pelda Masodi mengatakan, tujuan dari pengaturan arus lalu lintas ini adalah supaya para pemudik yang akan melaksanakan hari raya idul fitri 1445 H dikampung halaman merasa aman dan nyaman serta arus lalu lintas lancar diperjalanan, katanya.

“Selain melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas, petugas gabungan yang siaga di pos pengamanan mempunyai kewajiban untuk membantu pemudik yang terkena musibah seperti kecelakaan lalu lintas dan lain sebagainya,” lanjutnya.

PJ Danramil menambahkan, pengamanan ini guna antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kec. Tebas serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang hari raya idul fitri 1445H/2024M, pungkas Masodi.

(Wardi)

Tinggalkan Balasan