Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, SIP. MM beserta rombongan croscek kesiapan post Karhutla di PT Reki

0

Jambi mitrapolisi86news.com Dalam rangka mengantisipasi bencana kebakaran hutan KARHUTLA Danrem 042/gapu Brigjen TNI Supriono SIP. MM beserta rombongan mengunjungi tempat post post penjagaan kesiapan KARHUTLA di PT REKI di Desa Bungku Kecamatan Bajubang Kabupaten Batang hari, selasa 29 agustus 2023.

Ikut dalam peserta rombongan tersebut Plh Kapenrem 042/Gapu, Kapten infantri AR.Dalimunthe, Kasi Intel Korem Kolonel Infantri Haris sukarman, Kasi Ops Korem Infantri Ipnu suharmanto, Pabung Batang hari Mayor Infantri Herman, dan Denma korem infantri Matius Subarno, Pakumrem Mayor chk Dedi.

Sebelum rombongan beranjak ke lokasi, pihaknya menyempatkan singgah dan berkunjung ke Kantor DANPOS Koramel Kecamatan Sungai Bahar. Sesampainya di kantor Danpos sungai bahar langsung di sambut oleh Danpos Sersan Mayor Edi beserta Anggotanya.

Sejauh pantauan awak media ini, seusai rombongan singgah di kantor Danpos sungai bahar, di lanjutkan dengan kunjungan kelokasi yang dipandu oleh lima orang Anggota dari Danpos sungai bahar yang mana Sertu Erpan, Sertu Supardiono,Sertu Suwito,dan Koptu Endri Jauhari.

Namun sebelum melanjutkan perjalanan menuju lokasi DANREM melalui Plh kapenrem Kapten Infantri AR. Dalimunthe, kepada awak media menyampaikan “kami beserta rombongan akan meninjau atau mengkroscek tentang kesiapan dan perlengkapan alat sarpras, sarana dan prasarana terkait penanggulangan Karhutla ke post post kawasan hutan PT REKI,” imbuhannya.

Lebih lanjut beliau menjelaskan, “Hal ini di lakukan untuk memastikan serta mengantisipasi agar jangan sampai terjadi kebakaran hutan, serta memastikan dan melaporkan kepada pimpinan tentang kesiapan sarana dan prasarana bahwa di lapangan saat ini bisa aman dan terkendali,” pungkasnya.

(sdk)

Tinggalkan Balasan