Dansatgas TMMD Regtas Ke-119 Kodim 1208/Sambas Tinjau Dan Cek Perkembangan Pembangunan Sasaran Fisik

0

Sambas (Kalbar) Mitrapolisi86news.com|Komandan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Dansatgas TMMD) Reguler perbatasan ke 119 Kodim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hendrarto, S.I.P., di dampingi Pasi Ter Kodim 1208/Sambas Kapten Inf Sulistiono meninjau langsung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan ke 119 yang berlokasi di Desa Mekar Jaya Kecamatan Sajad Kab. Sambas, Senin  (11/03/2024).

Saat tiba di lokasi pelaksanaan TMMD, Dandim langsung mengecek perkembangan pembangunan sasaran fisik disana berupa Pembuatan Jembatan Culvert, Pembukaan Jalan, Perehaban Musolla dan RTLH.

“Alhamdulillah pada hari ini saya berkesempatan untuk meninjau secara langsung perkembangan sasaran fisik dalam kegiatan TMMD ini,” ujar Komandan Kodim.

Pada kesempatan tersebut, Dandim yang juga memberikan motivasi dan ucapan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD Regtas ke 119 Kodim 1208/Sambas dan warga.

“Dandim memberikan arahan dan motivasi kepada warga dan semua anggota yang tergabung dalam satgas TMMD agar tetap semangat dalam bekerja,” tambahnya.

Muldi Ketua Rt setempat merespons baik dan menyampaikan terima kasih kepada Seluruh Anggota Satgas TMMD Regtas Ke 119 Kodim 1208/Sambas yang sudah berupaya membangun kampung kami. “Semoga dengan adanya TMMD ini bisa mempercepat pembangunan di daerah terpencil dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Desa Mekar Jaya” pungkasnya.

 

(Wardi)

 

Tinggalkan Balasan