Diduga akibat ketidak seriusan Pemerintah dalam memperbaiki jalan rusak, menuai Kekecewaan Warga

0

SUMENEP-JATIM|Mitrapolisi86news.com Pemerintah Daerah Sumenep melalui Dinas terkait melaksanakan perbaikan jalan yang telah lama dikeluhkan oleh masyarakat Desa Kalianget yakni jalan kabupaten berlokasi di Dusun Kebun Kelapa, Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Rabu (09/08/23).

Namun pekerjaannya hanya dikerjakan sebagian dan tidak dilaksanakan seluruhnya. Menurut pantauan media ini perbaikannya hanya di bagian ujung selatan yang rusak saja, sementara bagian ke utaranya dibiarkan tetap rusak.

Tentunya hal itu masih menjadi tanda tanya, kenapa pekerjaan perbaikan jalan itu tidak sepenuhnya, mungkinkah Pemerintah tidak sepenuh hati peduli kepada masyarakat…? Beberapa pertanyaan warga Kalianget Barat yang tidak mau dipublikasikan namanya, sempat melontarkan pertanyaan – pertanyaan itu kepada media, saat mendatangi lokasi perbaikan.

Berawal dari informasi masyarakat akan adanya perbaikan jalan di Dusun Kebun Kelapa, sontak media mendatangi lokasi untuk memastikannya. Namun sayangnya saat dilokasi pekerjaan sudah selesai. Sejauh pantauan awak media pekerjaan perbaikan jalan ini diduga kuat hanya sekedar tambal sulam dan diperkirakan tidak lama akan kembali rusak lagi.

Selanjutnya awak media ini bersama tim tentunya akan mengkonfirmasi kepada pihak – pihak terkait karena pekerjaan yang terlihat adanya kejanggalan tersebut. Penelusuran dilanjutkan ke kantor Desa Kalianget Barat guna memperoleh informasi lebih lanjut, namun Atmojo selaku Pj. Desa kalianget Barat mengatakan bahwa sedang ada rapat tertutup bersama BPD.

(AZ)

Tinggalkan Balasan