Dinas PERKIMHUB Kabupaten Sumenep, Laksanakan Perbaikan PASUM Di Perumahan Pondok Mutiara Harum

0

Sumenep (Jatim) Mitrapolisi86News.com|Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui DINAS PERKIMHUB (perumahan, pemukiman dan perhubungan),kini telah melakukan pemeliharaan atau perbaikan PASUM(pasilitas umum )yang rusak atau kurang layak di Perumahan Pondok Mutiara Harum, Desa Kalimo’ok, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin 04/12/2023.

Bapak INDRA yang akrab dipanggilan sehari hari, selaku KABID (kepala bidang) PERKIMHUB, saat dikonfirmasi oleh media Metrapolisi86Bews dan LPKP2HI (lembaga pengawas korupsi dan pemantau penegak hukum Indonesia)saat berada di lokasi, beliau mengatakan bahwa pekerjaan itu adalah pekerjaan Dinas Perkimhub yang pertama kali untuk perumahan dengan menghabiskan anggaran APBD sebesar Rp. 160.000.000 (seratus enam puluh juta rupiah) dan Perumahan Kalimo’ok pula satu-satunya perumahan yang di serahkan pada PEMKAB pada awal tahun 2023,sehingga dengan begitu pihak Pemkab punya tanggung jawab penuh terhadap pemeliharaan PASUM (pasilitas umum) yang ada di perumahan Kalimo’ok, tuturny.

Adapun perbaikan yang di kerjakan berupa saluran air dan pengaspalan jalan dengan HOT MIX ASBUTON, melihat adanya pekerjaan tersebut semua warga Perumahan sangat senang serta sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Sumenep, terutama kepada bapak INDRA selaku Kabid yang membidanginya.

Tak lupa pula warga sangat bersyukur, yang mana pada akhirnya pasilitas umum yang ada di Perumahan sudah jadi tanggung jawab PEMKAB, sekaligus juga berharap sekali kepada Pemerintah,dalam hal ini bapak Indra selaku Kabid yang membidangi, agar selalu memperhatikan PASUM(pasilitas umum) yang ada di Perumahan Kalimo’ok. (AZN)

Tinggalkan Balasan