Dinilai Arogan Seorang Oknum Pegawai Kantor Pos Meliau (Persero) JL Karya Bhakti Meliau 78571Terhadap Wartawan

0

Sanggau (Kalbar) mitrapolisi86news.com |Sebagai  pemangku Pelayan pelayan publik seharusnya selalu mengedepankan pelayanan yang humoris terhadap masyarakat ,namun ini semua tidak di rasakan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

 

Di mana telah terjadi,seorang wartawan dari media mitrapolisi86.com,merasakan pelayanan dari oknum pegawai kantor pos Meliau arogan/judes 20/02/2023.

Begini kronologi nya,”sekira pukul 9.00 selasa pagi ini,seorang Kaperwil Kalbar bersama jurnalis nya dari media mitrapolisi86.com mendatangi kantor pos ¬†Meliau Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat.

 

“Maksud dan tujuan untuk mengantar kan surat tujuan kantor pos Meliau dengan kop yang sudah jelas dari si pengirim dan tujuan dari isi surat tersebut.

 

Namun aneh nya dengan bahasa nada judes oknum tersebut,seakan arogan dari pelayanan nya menyuruh di tulis lagi di amplop surat itu dari mana pengirim surat itu dan tujuan dari surat itu.

 

Saat awak media mewancarai  warga yang tidak mau di sebutkan namanya  menuturkan,hal ini memang sering terjadi dari pelayanan oknum tersebut,yang selalu bernada judes dan seakan arogan untuk melayani masyarakat,kami masyarakat sebenar nya sudah gerah dengan tindakan pelayanan oknum tersebut,ungkap warga dengan nada kecewa,

 

Awak media pun berusaha untuk menghubungi kepala/pihak pos Meliau,untuk menelusuri/ konfirmasi,namun sampai saat ini tidak bisa di hubungi/komunikasi sampai berita ini tanyang.

(Wr)

Tinggalkan Balasan