Dir Binmas Poldasu sambangi sekolah. Hindari Pelanggaran Hukum yang dapat merugikan masa depan

0

Medan (sumut)-mitrapolisi86news.com|Dir Binmas Polda Sumut sambangi Perguruan Islam Yayasan perguruan An-Nizzam Medan, Selasa (29/08/23).

Direktur Binmas Polda Sumut Kombes Pol. Mohammad Muslim.,S.I.K., sambangi sekolah an nizzam untuk memberi arahan dan pesan pesan Kamtibmas kepada Siswa/Siswi SMA,SMP,SD di perguruan Islam Yayasan An-Nizam Medan.

Dalam sambutannya Dir Binmas Polda Sumut mengucapkan terima kasih kepada Perguruan Islam Yayasan AN- NIZAM Medan Kordinator Yayasan Bapak DR H.HASNAN SYARIF.M.Pd. yang telah mengundang Dir Binmas untuk dapat memberikan arahan dan pesan – pesan Kamtibmas untuk anak didiknya.

“Saya senang karena Para Siswa/Siswi jangan pernah mau mengenal atau di an nizzam sangat antusias menyambut kedatangan kami ke sini, saya juga berharap anak – anak di sekolah ini juga pintar dalam memilih pergaulan, jangan sampai terjerumus kepada hal – hal yg merugikan apalagi yg berhubungan dengan pelanggaran hukum” ucap Kombes Muslim.

Dir Binmas Polda Sumut juga menjelaskan apa itu bahaya dari Narkoba dan menghimbau kepada para siswa untuk menghindari ikut ke dalam geng motor yg tidak jelas karena dapat memicu aksi tauran dengan merasa dirinya sudah benar – benar Dewasa. ” hindari lah segalanya hal ,- hal yg berhubungan dengan pelanggaran hukum karena dapat merugikan diri kalian sendiri dan terutama orang tua, bahkan sangsinya bisa sampai di keluarkan dari sekolah” tutup Dir Binmas.

Kegiatan sambang sekolah ini di lanjutkan dengan tanya jawab oleh para siswa siswi yayasan An nizzam dan pemberian Hadiah.

(Red)

Tinggalkan Balasan