Diseruduk dari Belakang, Pengemudi Daihatsu Ayla Meninggal Dunia

0

Kubu Raya, 8  Januari 2024 KALBAR, Mitrapolisi86news.com | Seorang wanita di Jalan Arteri Supadio Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya meninggal dunia usai mobil yang dikendarainya ditabrak dari belakang oleh Mini Bus yang dikendarai secara ugal ugalan. Senin (8/1/24) Pukul 07.50 Wib.

 

Petaka tersebut tersebut terekam oleh CCTV dari kamera pengendara lain yang memperlihatkan Mobil  KB 1359 MO melaju dengan ugal ugalan dan menabrak bagian belakang mobil KB 1764 WP yang dikemudikan Tuty Sarini, sehingga mobil tersebut terdorong menabrak pembatas sebelah kanan jalan dan berakhir menabrak pohon.

Tuty Sarini pun dilarikan ke RS. Soedarso Pontianak untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya tak tertolong, Tuty Sarini dinyatakan meninggal dunia oleh Tim Medis Rs Soedarso akibat luka yang dialaminya.

 

Saat dikonfirmasi, Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut yang mengakibatkan pengendara minibus KB 1764 WP Tuty Sarini (44) warga Pontianak Barat meninggal dunia.

 

”  Minibus KB 1764 WP yang dikendarai Tuty Sarini ditabrak dari belakang oleh Minibus KB 1359 MO yang dikendarai oleh Teguh Abri Yanto (39) warga Kabupaten Kubu Raya, peristiwa itu terjadi di satu jalur Jalan Arteri Supadio tepatnya 200 meter sebelum simpang wonodadi 1 Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya dan kejadian ini sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Kubu Raya,”kata Ade.

 

” Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terekam oleh kamera pengendara lain, dari rekaman tersebut terlihat mini bus KB 1764 WP yang kendarai Tuty Sarini ditabrak dari belakang oleh Minibus KB 1359 MO yang dikendarai oleh Teguh Abri Yanto, sehingga Mini bus KB 1359 MO terdorong kekanan, menabrak pembatas jalan dan menabrak pohon,”terangnya.

 

Kemudian, Ade menerangkan, setelah menabrak bagian belakang minibus KB 1764 WP yang kendarai Tuty Sarini, Minibus KB 1359 MO yang dikendarai oleh Teguh Abri Yanto terguling.

” Saat ini Teguh Abri Yanto mendapatkan perawatan medis di RS. Dr. Mohammad Sutomo Kubu Raya untuk mendapatkan penanganan medis,”sambung Ade.

” Korban Tuty Sarini saat ini sudah diambil oleh pihak keluarganya untuk dilakukannya prosesi pemakaman. Untuk kerugian materil akibat kecelakaan tersebut mencapai RP. 60.000.000,”ujarnya.

 

” Untuk penyebab kecelakaan ini, dimungkinkan pengemudi Minibus KB 1359 MO yang kurang berkonsentrasi sehingga mengakibatkan kendaraannya tidak terkendali dan menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut,”pungkas Ade.

 

” Kami dari Polres Kubu Raya menghimbau kepada seluruh pengendara untuk meningkatkan kehati hatian saat di jalan raya dan patuhilah aturan berlalu lintas sehingga kejadian seperti ini tidak terjadi di masa akan datang,”tegas Ade. (AS)

Tinggalkan Balasan