Displin kerapian dan keseragaman harus ditingkatkan menjadi tema apel gabungan Kecamatan Ujung Batu

0

Paluta-Sumut mitrapolisi86news.com|Giat Apel Gabungan di setiap hari Senin dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara baik di tingkat Kabupaten maupun di tingkat Kecamatan, sudah menjadi kebudayaan.

Sama halnya dengan Kecamatan Ujung Batu melaksanakan kegiatan tersebut. Sejauh pantauan Kru Media ini upacara tersebut terlaksana dengan baik sesuai waktunya di lapangan Kantor Camat Ujung Batu di Desa Ujung Batu Jae Senin (28/08/2023).

Pada Giat Apel Gabungan tersebut turut dihadiri oleh camat Ujung Batu Budi Alamsyah Hasibuan SE, MAp, Kasubag Umum dan Kepegawaian Muhamad Hatta Tambak SH dan para Staf, Koramil 05/PB yang diwakili oleh Babinsa Desa Ujung Batu Serda Indra Ship, Kapus Ujung Batu dr. Mhd Rosiandre dan Staf, Kordinatot KB Kecamatan Anilda Hapni Nasution AMd.Keb dan Staf, Kepala Desa se Kecamatan Ujung Batu dan Stap serta undangan lainnya.

Camat Ujung Batu Budi Alamsyah Hasibuan SE, MAp dalam arahannya menyatakan “kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kecamatan dengan Pemerintah Desa. Disamping itu, juga untuk meningkatkan kedisplinan yang mana harus diutamakan untuk menunjang kinerja yang baik. Dan alhamdulillah sudah ada peningkatan yang signifikan dan hal itu harus terus ditingkatkan baik terhadap ASN/NON ASN, Kepala Desa dan Prangkatnya dan Forkopimcam termasuk dinas kesehatan, kb, dan penyuluh pertanian, yang mana Kerapian dan keseragaman tidak terlepas menjadi salah satu wujud dari kedisplinan yang dimulai dari diri kita masing-masing,” ungkapnya.

Apel Gabungan tersebut diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh H. Jasman Lubis.

(Ependi harahap)

Tinggalkan Balasan