DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Bersama Caleg DPR-RI Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, Melayat Ke Rumah Duka Almarhum Metia Zai/Ina Gawati Lowolo

0

Nias-Sumut mitrapolisi86news.com|Nampak DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias, bersama Caleg DPR-RI Drs. Sokhiatulo Laoli, MM melayat di rumah duka atas meninggalnya Metia Zai/Ina Gawati Lowolo di rumah kediaman almarhum di Desa Sisarahili Kecamatan Sogaeadu Kabupaten Nias, Rabu (13/09/23).

Dalam penyampaian kata-kata penghiburan Dewan Pertimbangan DPP Partai Demokrat bapak Drs. Sokhiatulo Laoli, MM yang sekaligus Caleg DPR-RI Dapil II Sumatera Utara Periode 2024-2029, menyampaikan belasungkawa dan turut Berdukacita yang sangat mendalam atas meninggalnya Metia Zai/Ina Gawati Lowolo, kiranya keluarga Ama/Ina Efran Lawolo, dan keluarga lainnya tabah dan sabar menerima kenyataan ini, ungkapnya Sokhiatulo Laoli.

Diakhir kata-kata penghiburannya Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, menyampaikan tanda turut berdukacita bersama DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias yang diterima oleh keluarga duka.

Selanjutnya, dari salah satu pihak keluarga Duka mengucapkan terima kasih kepada bapak Mantan Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, bapak Bacaleg DPRD Kabupaten Nias Yasokhi Laoli, SE dan Pengurus DPC Demokrat lainnya, telah meluangkan waktunya untuk bertakziah di kediaman kami ini. Dimana salah satu orang tua keluarga yang ada di rumah ini yaitu (Metia Zai/Ina Gawati Lowolo) hingga dari beberapa hari yang lalu telah kembali kepada Sang Maha Pencipta, maka
pada kesempatan kali ini juga, kami memohon maaf bila ada kesilafan Almarhum semasa hidupnya.

“Mohon maaf yang sedalam-dalamnya, jika dalam perbuatan maupun ucapan beliau ada yang kurang berkenan,” ucap pihak keluarga duka.

(Red)

Tinggalkan Balasan