Dukung Gibran Jadi Cawapres Santri Muda Paluta Sumbang Dana

0

Paluta(sumut)mitrapolisi86news.com|Ratusan Santri di daerah Padang Lawas Utara.membentuk Relawan Santri Muda Paluta untuk Mas Gibran dalam deklarasi yang diselenggarakan di 3 Kecamatan yakni Kecamatan Padang Bolak, Kecamatan Padang Bolak Julu, Kecamatan Halongonan Kamis (19/10/2023)

Mereka berasal dari Para Santri Muda di Padang Lawas Utara yang merupakan pemilih pemula saat Pilpres di tahun 2024.

Santri Muda Paluta dalam deklarasi dukungan menyampaikan bahwa Mas Gibran (Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka) merupakan tokoh muda yang tepat untuk bisa berkontestasi sebagai bakal Calon Wakil Presiden di Pilpres 2024 mendatang dan diyakini dapat menindaklanjuti Aspirasi para Santri sebagai Pemilih Pemula.

Dalam konfirmasi kru media ini dengan Haikal Siregar sebagai Koordinator Santri Muda Paluta menyampaikan bahwa Mas Gibran adalah pemimpin muda yang bisa merepresentasikan harapan santri muda milenial, sebagai bukti dukungan terhadap Mas Gibran.

Santri Muda Paluta melakukan penggalangan dana di kalangan Santri untuk memberikan Sumbangan dalam membantu perjuangan Mas Gibran menuju Wapres tahun 2024.

Haikal Siregar juga menyampaikan bahwa Santri Muda Paluta telah siap ikut serta menyampaikan kepada masing-masing keluarga agar ikut mensukseskan Mas Gibran menjadi Wapres RI tahun 2024.

Haikal juga menjelaskan, Gibran sebagai Wali Kota Solo sekaligus putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kepemimpinannya sudah menunjukkan bagaimana kesiapan menghadapi berbagai perkembangan dengan tetap memegang teguh identitas budaya dan jatidiri bangsa.

“Kepemimpinan di era sekarang perlu sosok seperti Mas Gibran, yang sejalan dengan semangat santri bahwa kemajuan zaman dengan berbagai teknologinya tak boleh menggerus budaya dan tradisi,” sebut Haikal

Santri Muda Paluta, lanjut dia, menjadi ihtiyar bersatunya para santri di seluruh Indonesia yang diwujudkan dalam satu ikatan lahir maupun batin. Ia mengatakan, Mas Gibran merupakan sosok pemuda yang kinerjanya sangat baik bahkan berprestasi di usia yang terbilang sangat muda dan energik.

Kami santri muda Padang Lawas Utara akan berkontribusi bentuk sumbangan dana semua jaringan santri yang ada untuk mendukung mas Gibran,” tandas Haikal.

(ependi harahap)

Tinggalkan Balasan