Dzikir Akbar Dan Doa Bersama Padati Halaman Mesjid Raya Gunung Tua

0

Paluta(Sumut)mitrapolisi86news.comRibuan Masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara menghadiri Dzikir Akbar dan Doa Bersama untuk Palestina bertempat di Halaman Masjid Raya Gunungtua, Rabu (15/11/2023).

Turut hadir dalam kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara, Kakan Kemenag Kabupaten Padang Lawas Utara, Danramil 05/PB, Penasehat Lembaga Adat dan Budaya Kabupaten Padang Lawas Utara, Ketua Lembaga Adat dan Budaya Kabupaten Padang Lawas Utara, Camat Padang Bolak, Kapolsek Padang Bolak, dan seluruh masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara yang terdiri dari Anggota wirit Yasin, Ibu PKK, Majelis Taklim se kab Paluta.

Dzikir Akbar dan Doa Bersama Kabupaten Padang Lawas Utara sebagai bentuk rasa kemanusiaan sebagai muslim terhadap muslim yang ada di Palestina.

Palestina masih bergejolak karena agresi penjajah zionis Israel yang hendak mengusir orang Palestina dari tanahnya.

Dzikir dan Doa Bersama untuk Palestina diharapkan dapat memberi kekuatan dan kemampuan dalam mewujudkan kemerdekaan penuh dan perdamaian abadi untuk mereka dari Allah SWT.

Donasi yang berhasil dikumpulkan dalam Dzikir Akbar dan Doa Bersama hari ini sejumlah Rp. 61.694.000,- yang akan disalurkan untuk rakyat Palestina yang bersumber dari masyarakat di Kabupaten Padang Lawas Utara.

(ependi harahap)

Tinggalkan Balasan