Gebyar Paten Tegalwaru, Wabup Karawang Minta Pelayanan Selalu Ada Setiap Saat

Wakil Bupati (Wabup) Karawang, H. Aep Syaepuloh menghadiri Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) di Kantor Kecamatan Tegalwaru pada Jumat (14/7/2023).(Foto:ist)

Wakil Bupati (Wabup) Karawang, H. Aep Syaepuloh menghadiri Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) di Kantor Kecamatan Tegalwaru pada Jumat (14/7/2023).(Foto:ist)

KARAWANG, Mitrapolisi86news.com Wakil Bupati (Wabup) Karawang, H. Aep Syaepuloh menghadiri Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) di Kantor Kecamatan Tegalwaru pada Jumat (14/7/2023). Pada Gebyar Paten ini Wabup Aep meminta pelayanan yang optimal tidak hanya pada saat Gebyar Paten saja, akan tetapi setiap saat untuk melayani warga.

Menurutnya, pelayanan yang baik harus mulai dari bawah. Sebab, pelayanan pada tingkat kecamatan maupun desa harus bisa dirasakan oleh masyarakat agar bisa memberikan yang terbaik kepada mereka.

“Karena pelayanan yang baik itu memang harus dari bawah, baik di tingkat kecamatan maupun desa, jadi bukan hanya pada pelaksanaan Gebyar Paten saja, tetapi harus setiap saat agar kita bisa memberikan yang terbaik kepada mereka,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wabup Aep menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat mulai dari bantuan perizinan dari DPMPTSP Karawang, bantuan peralatan wirausaha dari Dinkop UKM Karawang, pemberian Kartu Identitas Anak dari Disdukcatpil Karawang, bantuan sosial dari Baznas Karawang dan bantuan alat bantu kepada penyandang disabilitas dari Dinsos Karawang.

Kemudian, Wabup Aep mengunjungi pelayanan-pelayanan dari dinas-dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, instansi pelayanan vertikal mulai dari BUMN, BUMD dan swasta, serta UMKM dari setiap-setiap desa di Kecamatan Tegalwaru.

(red)