“Gelanggang Semangat Pemenang” Tema Haornas Kabupaten Paluta

0

Paluta Sumut-mitrapolisi86news.com|Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara melaksanakan Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 40 Tahun yang mengangkat tema ā€œGelanggang Semangat Pemenangā€ di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara, Sabtu (09/09/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap S.STP, M.Si, Wakil Bupati Padang Lawas Utara. H. Hariro Harahap SE, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan S.STP, MM, Danramil 05/PB Kapten Inf. Jungkarnaen Siregar, Pimpinan OPD, OKP, Purna Paskibraka, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap S.STP, MSi dalam sambutannya membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Ario Bimo Nandito Ariotedjo mengatakan dalam menjalankan amanat Undang-Undang Keolahragaan Nomor 11 Tahun 2022 dan juga amamat Perpres Nomor 86 tahun 2021 tentang Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) perlu adanya kolaborasi dan komitmen yang kuat antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, Swasta dan Stakeholder Olahraga untuk bersama-sama semangat mencetak para juara.

Gelanggang Semangat Pemenang merupakan rangkaian dari berbagai macam bentuk apresiasi terhadap para olahragawan dan segenap lapisan masyarakat Indonesia dalam menyatukan semangat hidup aktif dan juang untuk mengharumkan nama bangsa dalam pentas olahraga dunia. Tidak hanya sebatas kekuatan semangat semata saja, namun juga peran aktif dari kita semua.

ā€œSelamat memperingati Hari Olahraga Nasional XL (40) Tahun 2023 untuk semua warga Negara Indonesia, semoga makin mencintai olahraga sebagai gaya hidup (life style), sehat dan bugar, serta berprestasi duniaā€ ujar beliau.

Sebelum melaksanakan upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional, Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara menggelar Jalan Santai yang dimulai dari Masjid Raya Gunung Tua dan berhenti di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara.

Kegiatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) juga dimeriahkan dengan pemberian hadiah kepada pemenang berbagai cabang olahraga di Kabupaten Padang Lawas Utara dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize dengan hadiah yang menarik.

(Ependi harahap)
sumber kominfo

Tinggalkan Balasan