H Firmansyah Nawani Daftarkan Diri ke Partai PAN Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sambas

0

Sambas (Kalbar) mitapolisi86news.com|Sekretaris dan sebagai PJ Dinas Perkim LH,                        H Firmansyah saat menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Sambas di Sekretariat DPD Partai PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Sambas pada hari senin 29 April 2024.

Saat diwawancarai usai mendaftarkan diri, H Firmansyah menjelaskan alasannya ingin mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Sambas untuk mendampingi H Satono,atas dukungan berbagai pihak terutama dari pihak keluarga dan atas dorongan/dukungan dari kawan-kawan di daerah nya dan juga dari daerah-daerah lain.

“Kenapa memilih wakil Karena sejalan track record saya sebagai PNS mengambil posisi wakil bupati strategis sebagai penjaga gawang membantu kepala daerah dalam menjalankan urusan pemerintahan,” tegasnya.

“Dengan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sambas, ingin kelak bisa mewujudkan Kabupaten Sambas yang maju melalui pembangunan berkelanjutan yang mana ,selama 3 tahun selama di pemerintahan Bupati kita H Satono,tentu masih ada pembangunan di segala sektor yang belum bisa di selesaikan/ laksanakan untuk kepentingan/keinginan masyarakat Kabupaten Sambas pada umumnya, tentu ini ditopang oleh ekonomi inklusif atau kesetaraan semua pelaku ekonomi dan sumber daya manusia yang kreatif,” jelas Firmansyah.

Sementara itu, Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Sambas Trisno menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan H Firmansyah berserta rombongan ke Sekretariat DPD Partai PAN Kabupaten Sambas untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sambas untuk mendampingi H Satono.

Menurutnya, berkas persyaratan yang dimasukkan oleh H Firmansyah, pendaftaran secara umum sudah lengkap, hanya perlu ditambah beberapa surat yang harus diserahkan langsung dengan Ketua DPW Partai PAN seperti surat pernyataan pasangan, surat pernyataan kontrak politik dan koalisi partai.

“Kami berharap beliau nanti bisa mendapatkan rekomendasi dari DPW Partai PAN karena pada dasarnya Partai PAN terbuka untuk umum, entah itu kader maupun non kader, sementara sampai saat ini ada 3 orang yang sudah mendaftar termasuk H Firmansyah Nawani ke DPD Partai PAN,”jelas Trisno.

(Wardi)

Tinggalkan Balasan