Hari Ke 3 Idul Fitri Taman Wisata Bukit Piantus Tujuan Warga Masyarakat Mengisi Liburan

0

Sambas (Kalba) mitrapolisi86news.com|Semarak hiburan di hari libur raya Idul Fitri, masyarakat Kecamatan Sejangkung di hibur oleh group band Bossmuda Production di Taman Wisata Bukit Piantus Desa Piantus Dusun Kenanai Kecamatan Sejangkung Kabupaten Sambas, Jum’at 12 April 2024.

Dalam acara hiburan liburan raya Idul Fitri 1445 H,masyarakat Kecamatan Sejangkung dan bahkan dari kecamatan lain pun antusias berdatangan mengunjungi acara hiburan rakyat ini. Momen ini tentu di manfa’at kan bagi masyarakat yang perlu hiburan di hari libur Raya Idul Fitri 1445 H.

Acara hiburan rakyat berlangsung meriah tanpa ada gangguan Kamtibmas, para pengunjung menikmati dan terhibur atas penampilan artis-artis group band Bossmuda , ini menjadi ajang hiburan dan silaturahmi bagi para pengunjung.

Di jeda acara hiburan di sampaikan Kades Desa Piantus Maulidi S,Pd.”Ini atas inisiatip panitia, menyelenggarakan acara ini,karena di mana waktu liburan hari raya Idul Fitri ini masyarakat akan butuh hiburan dan perlu rekreasi untuk mengisi masa libur nya,tentu momen ini di manfaat kan oleh panitia penyelenggara, di samping menyuguhkan hiburan tentu momen ini untuk mengenal kan dengan masyarakat luas ada nya Taman Wisata Bukit Piantus Berlokasi di Desa Piantus Kecamatan Sejangkung Kabupaten Sambas,”jelas Maulidi.

Dalam waktu yang sama juga di sampai kan camat Sejangkung Nazarudin, “Saya sangat apresiasi acara hiburan ini ,terutama kepada bapak Kapolsek Danramil Sejangkung yang ikut andil dalam pengamanan acara hiburan ini,” terang Nazarudin

Hal senada juga di sampaikan Polsek Sejangkung IPTU Acep BK, ” Saya menghimbau dan berharap kepada seluruh pengunjung untuk saling menjaga keamanan ketertiban dan selalu menjaga sportivitas supaya tidak terjadi hal yang bisa merugikan kita semua,mari kita nikmati masa libur ini untuk kita menghibur diri kita masing-masing,” Terang Acep.

Sebagai penutup sambutan, mewakili Danramil Sejangkung Sertu Mizwal , ” Hari ini kita bersuka ria dengan menyaksikan artis-artis dari group band Bossmuda mari kita saling menjaga kamtibmas, “Pok amai-amai belalang kupu-kupu, mari kita cinta damai sambil menyaksikan syair dan lagu,” Sambari Mizwal menutup dengan pantun.

(Wardi)

Tinggalkan Balasan