Heboh! warga Sungai bahar temukan mayat di rumah kosong

0

Jambi-mitrapolisi86new.com|geger rabu 27-3-2024 warga desa Mekar sari makmur di kagetkan atas penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang di temukan oleh salah satu warga dengan kondisi setengah membusuk di sebuah rumah kosong milik warga setempat.

Dari informasi dan data yang terangkum oleh media ini,terlihat dari foto yang beredar kondisi jasat sudah terlihat membengkak dan kulit lengan serta paha mayat tampak gosong.

Ketika hal tersebut di konfermasikan kepada kapolsek sungai bahar Iptu Adri sukam s.pd melalui kanit reskrim Ipda Ihsan di ruang kerjanya 28/3/2024 pihaknya membenarkan.

Benar hari rabu tanggal 27/3/2024 kami dapat informasi dari warga, bahwa ada penemuan mayat di rumah kosong,hingga kami bersama tim turun kelapangan untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Lebih lanjut kanit menjelaskan bermula mayat tersebut di temukan oleh salah satu warga bernama budi.yang kala itu budi bekerja di kebun sawit miliknya,saat itu budi tercium bau tidak sedap hingga dirinya berupaya mencari sumber datangnya aroma bau tersebut .

Ternyata bau tersebut bersumber dari rumah kosong yang berada dikebun sawit warga tempat mayat itu di temukan.tepatnya di rt 11 desa Mekar sari makmur kecamatan sungai bahar Kabupaten muaro jambi.dengan jenis kelamin laki laki atas nama sugimin umur 66 tahun.

Mayat tersebut merupakan warga setempat.sesuai keterangan lanjut kanit almarhum ini pergi dari rumah mulai hari jumat tanggal 22/3/2024 dan di temukan oleh warga tersebut pada hari rabu 27/3/2024 namun dari pihak keluarga sampai di temukanya mayat tersebut tidak ada pemberitahuan laporan kehilangan ke polsek.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga tidak bersedia kalau mayat tersebut untuk di autopsi sudah ikhlas atas kepergian dan telah membuat surat peryataan jadi apa penyebab kematianya kami tidak bisa menjelaskan terang kanit.

(Sidik)

Tinggalkan Balasan