Indahnya Berbagi, Anggota Saka Wira Kartika Kodim 1208/Sambas Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Warga Kurang Mampu

0

Sambas (Kalbar) mitrapolisi86news.com|Peduli sesama Anggota Saka Wira Kartika Kodim 1208/Sambas melaksanakan kegiatan bagi-bagi Bingkisan Ramadhan kepada warga yang membutuhkan dalam meningkatkan silaturahim antar umat dan ketaqwaan serta amal di bulan Suci Ramadhan, Sabtu (06/04/2024). Sore.

Adapun kegiatan bagi-bagi paket yang dipimpin oleh anggota Kodim 1208/Sambas Sertu Khairil Anwar dan diselenggarakan secara bersama-sama seluruh gudep jajaran Kodim 1208/Sambas termasuk gudep Saka Wira Kartika Koramil jajaran dan dihadiri oleh anggota Kwarcab.

“Dalam pelaksanaan didampingi para Pembina Ranting masing-masing Koramil termasuk Pembina ranting Saka Wira Kartika Koramil 1208-07/Teluk Keramat Sertu Hendr, kegiatan ini berkat dukungan dari Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P sebagai pelindung dan Komandan Koramil 1208-07/Teluk Keramat Lettu Arm Kahar sebagai Ketua Koordinator Lapangan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kec. Teluk Keramat yang dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Setelah kegiatan ditutup dengan do’a agar kegiatan yang diselenggarakan dapat bermanfaat untuk masyarakat, walaupun jumlah bingkisan lebaran mungkin tidak sebanyak yang diharapkan oleh masyarakat namun tidak dilihat dari seberapa banyak jumlah yang diberikan tetapi yang terpenting adalah keberadaan Saka Wira Kartika dapat dirasakan ditengah-tengah masyarakat.

(Wardi)

Tinggalkan Balasan