Institut Agama Islam (IAI) Tebo ikut tampil pada ajang Bujang dan Gadis mewakili Kabupaten Tebo tahun 2023

0

Tebo (Jambi) Mitrapolisi86News.com|Mahasiswa institut agama Islam (IAI) Tebo, akan tampil kembali mengikuti ajang pemilihan bujang gadis tingkat provinsi Jambi tahun 2023, yang mana Nurul Fitri Dwi rangkuti sebelumnya adalah sebagai peserta yang telah meraih juara pertama ditingkat Kabupaten Tebo.

Peserta yang keseharianya di panggil Nurul ini adalah mahasiswi IAI Dari fakultas ekonomi bisnis islam dan prodi akuntansi syariah.

Rektor IAI Nurhuda pada saat peringatan hari ulang tahun Kabupaten Tebo menyampaikan “dirinya meminta dukungan terkhusus masyarakat Tebo dan umumnya kepada masyarakat Jambi, agar peserta yang akan tampil mendapatkan juara kembali di tingkat selanjutnya seperti yang telah mereka raih pada ajang pemilihan bujang gadis di tingkat kabupaten Tebo pada tahun 2019,” ujarnya.

Lebih lanjut Huda “semoga berkata doa bersama serta partisipasi masyarakat, utusan IAI Tebo kali ini bisa memberikan hasil terbaik dan mampu meraih juara 1, sehingga nantinya peserta bujang dan gadis tebo akan di berikan beasiswa prestasi hingga menyelesaikan pendidikan di institut agama Islam (IAI) Tebo,” pungkasnya mengakhiri.  (Sch)

Tinggalkan Balasan