Jaga Kebugaran Anggota Kodim 1208/Sambas Laksanakan Senam Sebelum Bekerja

0

Sambas (Kalbar) mitrapolisi86news|comGuna menjaga kebugaran sebelum melaksanakan aktivitas anggota Kodim 1208/Sambas laksanakan senam sebelum bekerja senam di laksanakan setelah apel pagi dilapangan apel Kodim 1208/Sambas Jalan Tabrani, Desa Lumbnag, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Jumat (26-04-2024)

Pasi Log Kodim 1208/Sambas Kapten Inf Aris Yudi Yana dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kesehatan dan kebugaran bagi personel Kodim 1208/Sambas menjadi prioritas dan perhatian utama, “Karena olahraga merupakan kebutuhan setiap prajurit dalam upaya menjaga kesehatan diri pribadi,” katanya.

Menurut Perwira Seksi Logistik Kapten Aris, kegiatan tersebut merupakan program yang sudah ditentukan dan diwajibkan untuk dilaksanakan secara bersama sebelum melaksanakan tugas, baru kemudian melaksanakan tanggung jawab sesuai bidangnya masing-masing, jelasnya.

“Olahraga senam sebelum bekerja ini akan menambah semangat dalam upaya memelihara kebugaran dan kesehatan sekaligus sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi antara prajurit Kodim 1208/Sambas,” tambah Kapten Aris.

“Diharapkan dengan adanya senam bersama ini, sinergitas antara anggota Kodim 1208/Sambas dapat terus terjalin dengan erat serta kesehatan juga tetap terjaga”, pungkasnya.

(Wardi)

Tinggalkan Balasan