Kades Seburing Hadiri Acara Walimatul Ursy Warganya

0

Sambas (Kalbar) mitrapolisi86news.com|Pernikahan merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi manusia, untuk mengungkapkan rasa bahagia dan syukur kepada Allah SWT, tak jarang mereka mengadakan resepsi atau walimatul ursy baik secara sederhana maupun secara megah sesuai dengan tingkatan status dan ekonomi mereka. Minggu 5 Mei 2024.

Momen ini tentu di hadiri oleh tamu undangan dari tokoh masyarakat , tokoh agama, dan para sesepuh yang menghadiri undangan Walimatul ursy. pernikahan anak Pawadi almarhum bertempat dirumah kediaman istri/Mislaila di Desa Seburing Kecamatan Semparuk Kabupaten Sambas.

Dalam acara tersebut tampak hadir pula sebagai undanganĀ  Kades Seburing beserta perangkat Desa, kepala BPD beserta anggota,dan para tokoh sesepuh Desa terdekat.Kepala Desa Seburing H Siswandi.S,pd tampak duduk shap/barisan sebelah kanan.

Acara dimulai tepat jam 9.00 wib. yang diawali dengan pembacaan Pembukaan oleh pemandu acara/Murtadi. Dalam susunan acara di bacakan. Pertama Pembukan dengan membaca Basmalallah, kedua kata sambutan dari tuan rumah/Panitia penyelenggaraa yang di sampaikan Kades Seburing, Ketiga kata sambutan mewakii undangan, ke empat membawakan Assalay Asrakal bersama-sama di lanjutkan dengan pembacaan Rawi, kelima Do’a, ke enam penutup/istrahat.

Dalam acara terselenggara di acara Walimatul ursy itu merupakan Tradisi /Kearifan lokal Melayu Sambas. Dalam acara tersebut Kades Seburing menyampaikan pada intinya ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan dan sekaligus mohon doa restu bagi kedua mempelai agar menjadi suatu keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah, terang H Siswandi.

Disampaikan pula bahwa pada acara semacam ini selain memenuhi undangan shahibul hajat juga dalam rangka mempererat tali silaturahim dan sekaligus bertatap muka kepada warga masyarakat Desa Seburing ,dengan ucapan rasa terima kasih atas kehadiran para undangan dan mohon maaf atas segala kekurangan, sembari H Siswandi menutup kata sambutan.

Penulis/editor (Wardi)

Tinggalkan Balasan