Kadis Pora Bersama Anggota DPRD Paluta Hadiri Pelantikan Naposo Nauli Bulung (NNB) Lingkungan IV Kelurahan Pasar Gunung Tua

0

Paluta(sumut)mitrapolisi86news.comSesuai dengan Surat Keputusan Lurah Pasar Gunung Tua Ardi Syahbana Harahap, SK No : 141/026/KLH/2023 tertanggal 13 Juli 2023 tentang pembentukan kepengurusan Naposo Nauli Bulung (NNB) Lingkungan VI Kel Pasar Gunung Tua, Sabtu (04/11/2023) secara resmi diadakan pelantikan yang di laksanakan oleh Lurah Pasar Gunung Tua Ardi Syahbana Harahap.

Acara Pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap S.STP, M.SI yang diwakili oleh Kadis Pora Herman Sakti SE, Para Forkopimda, Camat Padang Bolak Awakuddin Jamil Harahap S.Sos, M.SI, Forkopimcam, Ketua DPD KNPI Kab Paluta sekaligus anggota DPRD dari praksi Golkar Mahmud Pratama Harahap, Kepala Lingkungan VI Partahanan Harahap S.Pd, Kepling 1 s/d 7,l tokoh adat, tokoh agama dan undangan lainnya.

Dalam laporan ketua panitia Keanggotaan NNB Lingkungan VI berjumlah 43 orang dan selanjutnya yang diputuskan menjadi ketua adalah Nurkholis Rosid Sirait.
Dan mengharapkan kepada Lurah Pasar Gunung Tua mohon kiranya untuk melantik kepengurusan NNB Lingkungan VI Pasar Gunung Tua.hari ini juga.

Demikian juga Sekretaris Kelurahan Pasar Gunung Tua H. Gusti Siregar S Sos membacakan hasil keputusan Lurah Pasar Gunung Tua dan Kepengurusannya dan juga mengharapkan kesediaan Lurah untuk melantik sekaligus menanda tangani SK Kepengurusan nya.

Dalam kesempatan yang sama Lurah Pasar Gunung Tua Ardi Syahbana Harahap secara resmi melantik kepengurusan NNB Lingkungan VI Pasar Gunung Tua.

Camat Padang Bolak Awaluddin Jamil Harahap S.Sos, M.SI dalam sambutannya, mengharapkan kepada Ketua yang dilantik dapat mengemban tugasnya dan mengarahkan NNB Lingkungan VI kearah yang diharapkan pemerintah daerah demi kemajuan generasi muda Paluta yang berakhlak berbudi pekerti yang baik, pemuda/i anti Narkoba.

Demikian juga sambutan Ketua DPD KNPI Kab Paluta yang juga anggota DPRD Kab Paluta dari praksi Golkar Mahmud Pratama Harahap berterima kasih kepada semua pihak atas terbentuknya dan dilantiknya kepengurusan NNB Lingkungan VI Kelurahan Pasar Gunung Tua, dan diharapkan Pemuda Pemudi Lingk VI menjadi contoh teladan yang baik atas muda mudi Paluta umumnya.
Dan sangat mendukung apabila ada nantinya kegiatan organisasi baik secara moril maupun materil kedepannya.

Sambutan Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap S.STP, M SI yang di wakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Herman Sakti SE, Naposo Nauli Bulung adalah satu – satunya Pagar Desa, apabila pemuda pemudi desa itu baik maka dengan sendirinya wilayah atau lingkungan itu baik juga.

Oleh sebab itu kami harapkan setelah di lantiknya kepengurusan NNB Lingkungan VI jadilah contoh bagi NNB lingkungan lainnya dan desa sekitarnya memacu terbentuknya NNB di wilayah masing – masing.
Mari kita bangun kerja sama yang baik antara pemerintah dengan Muda Mudi (NNB) agar Paluta kita mencapai visi misi Pemerintah Daerah.
Atas nama pemerintah daerah mendukung sepenuhnya apa saja kegiatan yang akan terlaksana nantinya asalkan tidak bertentangan dengan aturan pemerintah daerah.

Selanjutnya menghimbau kepada kepada
NNB agar senantiasa menjahui Narkoba dan jadilah sebagai prisai pemuda/i anti narkoba.

(ependi harahap)

Tinggalkan Balasan