Kapolres DUMAI Pimpin Upacara Peringatan Hari Bayangkara Yang ke 77

DUMAI (RIAU) mitrapolisi86news.com| Berlokasi di Halaman Kantor Wali Kota Dumai, Polres Dumai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang dilaksanakan dengan khidmat. Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK, Sabtu (1/7/2023).

Pelaksanaan upacara peringatan ini turut dihadiri oleh Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS. Adapun peserta upacara terdiri dari berbagai instansi yakni TNI AD, AL, AU, Satpol PP, BPBD, dan Kepramukaan.

Inspektur Upacara pun berkesempatan untuk melihat kesiapan seluruh pasukan dan menyampaikan amanat dari Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal. Dalam amanatnya, Beliau berpesan agar seluruh unsur Kepolisian untuk mempertahankan kinerja yang baik dan terus dekat dengan masyarakat.

Menurutnya, Polri adalah salah satu institusi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat banyak. Dalam hal ini, aparat Kepolisian harus maksimal dan siap mengabdi untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat.

Usai pelaksanaan upacara selesai, tim Marching Band Gita Praja Wibawa pun mempertontonkan penampilan terbaiknya di hadapan para tamu undangan dengan membawakan beberapa buah lagu.

Selain itu, ada pula beberapa organisasi kesukuan seperti kesukuan Melayu, Minang, Jawa, Bugis dan sebagainya yang menampilkan pertunjukan seni asal daerahnya masing-masing.

Setelah upacara selesai, Wali Kota Dumai beserta seluruh tamu undangan beranjak menigalkan lapangan upacara.

Team appi dumai