Kapolres Muara Enim Lakukan Pengecekan Peralatan Dalmas Untuk Amankan Pemilu

0

Sumsel,mitrapolisi86news,com | Kapolres kabupaten Muara Enim melakukan pengecekan kendaraan dinas Polri dan peralatan dalmas guna Rangkaian Pemilu (2024)

 

Pengecekan tersebut bertujuan untuk mengetahui kondisi kelayakan kendaraan dinas dan peralatan dalmas agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

 

“AKBP Jhoni Eka Putra,SH, SIK,MM Kapolres Muara Enim bersama Wakapolres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan, SE, MSi, dan PJU Polres Muara Enim melaksanakan pengecekan kendaraan dinas Polri dan peralatan dalmas. Pengecekan ini dilakukan di Lapangan Belakang Mapolres Muara Enim dan ditujukan untuk memastikan kondisi kelayakan kendaraan dinas baik kendaraan dinas yang di Polres Muara Enim dan Polsek Jajajaran untuk rangkaian Pemilu 2024, Senin (8/1/2024)

 

Kapolres Muara Enim menyampaikan bahwa pengecekan ini merupakan langkah penting untuk mengetahui sejauh mana kelayakan kendaraan dinas milik Polri, khususnya Polres Muara Enim Polda Sumsel. Tujuan pengecekan ini adalah untuk memastikan kendaraan dinas dalam kondisi prima sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat begitu pun dengan dan peralatan dalmas

Aspek kelayakan kendaraan, baik mobil maupun sepeda motor dinas, harus berfungsi maksimal untuk menunjang pelaksanaan tugas Kepolisian. Melalui pengecekan ini, diharapkan kondisi kelayakan kendaraan dinas dapat diketahui sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas di lapangan oleh seluruh aparat kepolisian.

 

Kendaraan dinas milik Polri baik roda dua maupun roda empat dinyatakan dalam kondisi baik dan siap untuk mengamankan rangkaian Pemilu 2024, serta operasi Kepolisian lainnya.

 

Dengan pengecekan kendaraan dinas dan dan peralatan dalmas ini, Polres Muara Enim menunjukkan kesiapan mereka dalam menghadapi berbagai kegiatan yang memerlukan pengamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga menunjukkan komitmen Polres Muara Enim dalam menjaga profesionalisme dan kinerja yang optimal dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

 

(Alwan Syadi gumay)

Tinggalkan Balasan