Kapolres Tebo Bersama Ketua Bhayangkari Gelar Tasyukuran

0

Tebo.(Jambi).Mitrapolisi86News.com | Kegiatan syukuran dan selamatan di ruang kelas TK 37 Bhayangkari Tebo dan Ruang Kerja Bhayangkari Polres Tebo Pukul 09.00 WIB dipimpin oleh Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H., S.I.K., M.H, didampingi oleh Ny. Hesty Wayan Ketua Bhayangkari Polres Tebo.dihadiri Pj Bupati Tebo, H.Aspan, S.T,  Kajari Ridwan Ismawanta, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Negeri Tebo Diah Astuti Miftafiatun, S.H., M.H, serta Kadis intansi Terkait, para kabag, kasat, Kasi dan personil Polres Tebo, Rabu(03/01/2024).

 

“Dalam acara tersebut, Kapolres Tebo menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak-Ibu forkopimda Kabupaten Tebo. Sambutan yang hangat juga datang dari Ketua Bhayangkari Kabupaten Tebo, Ny. Hesti Wayan, yang mengungkapkan kebahagiaan atas kegiatan tersebut. kita adakan dikediaman. Sekedar informasi bapak ibuk dimana kediaman ini adalah tempat ide-ide dirumah ini kita merasa tenang dan bisa mengeluarkan ide-ide cemerlang.”

 

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi Bapak-Ibu forkopimda Kabupaten Tebo yang hadir pada acara ini, Semoga kita terus bersinergi untuk menciptakan lingkungan yang kondusif.

 

Kami sangat bahagia dapat bersama-sama dalam kegiatan ini. Semoga kerjasama dan kebersamaan kita selalu terjaga untuk kemajuan dan keharmonisan di wilayah Tebo ini.”Ujar Kapolres Tebo.

 

acara dilanjutkan dengan syukuran dan pemotongan pita di ruang Bhayangkari Tatag Trawang Tungga Cabang Tebo, Kapolres Tebo menegaskan pentingnya kerjasama dan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. “Kita harus bersatu, saling mendukung demi menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis,” Tandas Kapolres.

(Sch).

Tinggalkan Balasan