Kapolres Tebo Lantik 4 Pejabat Utama Di Jajaran Polres Tebo

0

Tebo (Jambi) Mitrapolisi86News.com|Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H.,S.I.K.,M.H, lantik empat pejabat utama Polres Tebo, pada Jum’at (30/11/2023) dilapangan hitam Mapolres Tebo.

Apel dan serah terima jabatan pejabat utama (PJU) Polres Tebo sendiri dihadiri seluruh PJU juga para Kapolsek Jajaran Polres Tebo Tebo dan ketua Bhayangkari.

Empat pejabat utama Polres Tebo yang dilantik yaitu Kabag Ren dari AKP Abdul Akil, S.H, kepada Kompol Cahyo Putro Lelono, Kabag Kasat Reskrim dari AKP Rezka Anugras,S.I.K, kepada IPTU Yoga Darma Susanto,S.Tr.k, S.I.K, dan Kasat Tahti dari IPTU Ronal Adrison Simbolon kepada IPTU Muslim Marololi.

Dalam amanahnya Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan,S.H.,S.I.K.,M.H, mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan hal biasa dilingkungan Polri, dari suasana yang dinamis ini diharapkan pejabat baru dapat meningkatkan kualitas terhadap kinerja Polri terutama dilingkungan Polres Tebo.

“Kemudia dalam sambutannya Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H, S.I.K, M.H, juga mengharapkan pejabat yang baru di lantik ini agar dapat meningkatkan kinerjanya yang baru di embannya,”kata Kapolres.

Selain itu I Wayan juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik, agar dapat cepat menyusaikan diri dan menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab serta, terima kasih terhadap para pejabat lama yang telah mengabdikan dirinya selama bertugas dipolres Tebo.

“Semoga kepada pejabat yang baru agar bisa cepat menyesuaikan diri dan berkerja sama dengan anggotanya sehingga dapat memberikan kenyaman dan kekompakan dalam satuan kerjanya”tegasnya. (Sch)

Tinggalkan Balasan