Kapolsek Pajar Bulan Hadiri Musdes Desa Benua Raja

0

Sumsel, mitrapolisi86news.com | pemerintah Desa Benua raja kecamatan pajar bulan kabupaten lahat melakukan kegiatan,  musdes musyawarah Desa, APBDes dan penyusunan RKPDes Tahun Anggaran, (2024).

 

“Adapun usulan masyarakat Desa benua raja dari hasil musyawarah Dusun satu Dusun dau dan Dusun tiga, telah disepakati dalam rangka Musdes yang ditampung Ketua BPD, Ansi menyampaikan dalam musdes yang dilakukan pada hari,”  Senin.  (8/1/2024).

 

Acara Musdes tersebut, dihadiri camat pajar bulan yang diwakili Eko kasi bang ketua BPD Kapolsek pajar bulan lembaga adat koramil jarai area masyarakat setempat berserta pendamping Desa,”

 

Muslim selaku kepalah Desa Benua raja mengatakan dalam acara Musdes yang berlangsung dibalai Desa benua raja semua usulan masyarakat, kami berterima dan kami tampung namun kita harus sesuaikan dengan anggaran Dana desa yang mana harus lebih penting kita prioritaskan,” Ujarnya

 

Sementara itu dari pihak kecamatan yang diwakili Eko kasi bang, Helen syafaringga,SE,MM. dalam sambutanya Musdes yang kita lakukan pada saat ini sangatlah penting bagi Desa benua raja sendiri karna apabila tidak dilakukan Musdes akan memperhambat cair nya Dana desa (DD)dan memperhambat segalanya, seperti bangunan pisik BLT gaji perangkat Desa gaji LPA LPM dan lain-lainya,”Jelasnya kasi eko bang.

 

Di hari yang sama Kapolsek pajar bulan polres lahat AKP Asri basyarudin, SH. yang turut hadir Dalam Musdes juga memberikan pengarahan dalam sambutannya guna kanlah Dana desa sesui dengan tupoksinya karna setiap Anggaran yang dibiyayai oleh negara pastinya akan dipertanggung jawabkannya, Tuturnya Kapolsek.

 

(Alwan Syadi gumay)

Tinggalkan Balasan