Keberkahan Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Bersama Ormas Ketua DPC POM Semparuk Berbagi Takjil

0

Sambas-(Kalbar) mitrapolisi86news.com|Keberkahan rasa Saling berbagi di bulan suci ini suatu kewajiban bagi setiap insan yang ada sedikit rejeki kita bagi kan kepada hamba Allah SWT yang sedang menjalan kan ibadah puasa, Kamis 4 April 2024.

Momentum ini di lakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Semparuk bersama Ormas DPC POM ( Persatuan Orang Melayu) Kecamatan Semparuk.

Kegiatan ini dilaksanakan di depan Mapolsek Semparuk, Jalan Raya Ahmad Yani Desa Semparuk Kecamatan Semparuk Kabupaten Sambas Dipimpin oleh Kapolsek IPDA Tri Kurnia Setiawan, SH,MH beserta Anggota,Ibu bayangkara Omas POM (Persatuan Orang Melayu) Semparuk.

Takjil dibagikan kepada pengguna jalan baik yang menggunakan kendaraan roda 4 maupun roda 2 yang melintas di Jalan Raya , sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polsek Semparuk , kepada masyarakat yang sedang berpuasa.

“Pembagian takjil adalah bagian dari ibadah yang dapat meningkatkan spiritualitas umat Muslim selama bulan Ramadan. Hal ini juga memperkuat rasa hormat dan penghormatan terhadap bulan suci ini,” ujar IPDA Tri.

Selain itu, melalui kegiatan ini, umat Muslim dapat mengekspresikan kebaikan hati, empati, dan kepedulian mereka terhadap sesama, terutama kepada mereka yang kurang mampu atau membutuhkan.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan, serta meringankan beban mereka yang sedang berpuasa,”ungkap IPDA Tri.

Selain itu juga di Sampai kan Ketua Ormas DPC POM Semparuk Darno,” Sebagai orang Melayu Sambas,tentu ini momen kami untuk mengucap kan Terima kasih kepada pihak Polsek Semparuk

Selain membagikan takjil Kami Ormas Melayu memberikan himbauan kepada masyarakat Kecamatan Semparuk untuk selalu menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan.

“Terutama kepada masyarakat muslim/muslimat yang sedang menjalankan ibadah puasa, selalu tingkatkan kualitas ibadah, ikuti anjuran pemerintah dan anjuran ulama,’ujarnya.

Ia berserta seluruh anggota Organisasi Melayu berdoa agar seluruh masyarakat Kecamatan Semparuk selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” Aamiin sambari Darno menutup.

(Wardi)

Tinggalkan Balasan