Keluarga Korban Pembacokan di Konsel, Berharap minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

Agung (21), warga Desa Amasara Kecamatan Baito, Kabupaten Konawe Selatan, merupakan korban pembacokan pada orang tak di kenal, pada Rabu (28/06/2023) malam

Agung (21), warga Desa Amasara Kecamatan Baito, Kabupaten Konawe Selatan, merupakan korban pembacokan pada orang tak di kenal, pada Rabu (28/06/2023) malam

KONSEL, Mitrapolisi86news.com Keluarga korban pembacokan Agung (21), warga Desa Amasara Kecamatan Baito, Kabupaten Konawe Selatan, merupakan korban pembacokan pada orang tak di kenal, pada Rabu (28/06/2023) malam di jalan poros Konawe Selatan tepat di depan kantor pengadilan agam Konawe Selatan, mengharapkan kepada pihak reskrim Polsek andoolo konawe selatan, Sulawesi Tenggara. Segera menangkap dan memberikan hukuman yang setimpal terhadap pelaku untuk mempertanggung jawabkan tidakan dan perbuatanya.

“Saya berharap dan meminta kepada Kapolsek andoolo konawe selatan beserta jajarannya untuk segera menangkap pelaku pembacokan itu,” ucap korban kepada Mitrapolisi86news.com saat dikonformasi di rumahnya, Jumat (30/6/2023).

Agung (Korban) menceritakan, Sepulang saya dari Bali dalam rangka kunjungan kerja,saya melintas di jalan poros Konawe Selatan tepat di depan kantor pengadilan agam Konawe Selatan.dengan menggunakan motor metic warna merah, dan saya sempat singgah di ATM BPD untuk melakukan penarikan uang tunai sebesar Rp,100,000.usai itu saya langsung bergegas pulang menuju rumah.

lengan tangan bagian kanan, hingga menderita luka yang menganga cukup serius

“Namun dalam perjalananĀ  saya sempat melihat sekelompok orang yang sedang berkumpul di pinggir jalan, tiba-tiba mereka langsung melakukan penyerangan terhadap saya, dengan menggunakan sajam berupa parang dan mengenai lengan tangan saya bagian kanan, hingga menderita luka yang menganga cukup serius, hingga kami menjalani perawatan di salah satu rumah sakit KOREM kota kendari Sulawesi Tenggara,” jelas korban, Jumat (30/06/2023).

Dengan insiden tersebut,” Keluarga korban serta korban sendiri sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian terdekat yakni di mapolsek andoolo konawe selatan, pada Rabu malam (28/06/2023) malam, serta memberikan keterangan ciri ciri pelaku kepada kepolisian,” ungkapnya.

Selain itu, dengan gerakan cepat pihak kepolisian melakukan olah TKP dan mengamankan satu unit kendaraan motor tive metik yang kini di amankan di mapolsek andoolo sebagai barang bukti.

“Namun terduga pelaku sempat melarikan diri dan meninggalkan kendaraan motornya, hingga kini Masi dalam pencaharian oleh pihak kepolisian sektor andoolo konawe Selatan Sulawasi Tenggara bisa segera terā€Žtangkap,” ujar dia.

(Delrin Porende)