Kepedulian dan Perhatian Komandan, Serahkan Bingkisan Natal Pada Anggota

0

Banyumas,(Jateng).Mitrapolisi86news.com|Menjelang hari Natal, Korem 071/Wijayakusuma serahkan bingkisan kepada prajurit dan PNS yang akan merayakan Natal. Penyerahan bingkisan natal itu, diserahkan langsung oleh Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P., mewakili Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma, S.Sos., M.M., M.Han., di Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas. Sabtu (23/12/2023).

 

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma, S.Sos., M.M., M.Han., dalam penyampaiannya yang disampaikan Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P.,  mengatakan, penyerahan bingkisan natal ini bentuk kepedulian dan perhatian Korem 071/Wijayakusuma dalam hal ini Danrem 071/Wijayakusuma kepada prajurit dan PNS yang akan merayakan Natal.

 

“Bingkisan ini, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan kepada prajurit dan PNS yang akan merayakan Natal. Dengan harapan, bingkisan ini dapat bermanfaat untuk merayakan Natal bersama keluarga”, ungkapnya.

 

Ia juga menyampaikan bahwa apa yang diberikan ini jangan dilihat dari jumlah atau bentuknya, namun lihatlah dari ketulusan dan perhatian pimpinan kepada anggotanya yang akan merayakan Natal.

 

“Selaku Komandan Korem 071/Wijayakusuma dan segenap prajurit dan PNS beserta keluarga besar Korem 071/Wijayakusuma, selamat merayakan Natal kepada prajurit dan PNS yang merayakannya”, pesan Danrem melalui Kasrem.

 

“Jadikan momentum natal ini, untuk membenahi diri agar lebih baik dari sebelumnya dan rayakan Natal ini secara sederhana, khusu beribadah dan damai”, pungkasnya.

(Ahmad) Korem

Tinggalkan Balasan