Ketua DPP PAN Dr H. Saleh Partaonan Daulay M.Ag, M.HUM, MA Bersama Eris Aprianto Sosialisasikan BPJS Ketenaga Kerjaan DI Desa Aek Jangkang

0

Paluta(sumut)mitrapolisi86news.comKetua Praksi Partai Amanat Nasional pada Komisi IX DPR RI sekaligus Ketua DPP PAN Dr H.Saleh Partaonan Daulay MAg, M.HUM, MA bersama Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Padang Sidimpuan Eris Apriato dan Aulia Rizki ARK BPJS Ketenagakerjaan Kab Padang Lawas Utara di Gunung Tua mensosialisasikan BPJS Ketenagakerjaan kepada ratusan masyarakat Desa Aek Jangkang kec Padang Bolak Kab Padang Lawas Utara dan sekitarnya Senin (30/10/2023)

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Padang Sidimpuan Eris Aprianto menjelaskan kepada masyarakat Desa Aek Jangkang dan pengunjung luar, pentingnya menggunakan kartu BPJS Tek Bukan Penerima Upah (BPU) bagi kita semua.

Bagi masyarakat yang ingin konsultasi atau lebih rinci dari penjelasan atau untuk mendaptarkan dirinya untuk pengguna Kartu BPJS Ketenagakerjaan bukan penerima upah silahkan ke Kantor Dinas Tenaga Kerja dan UKM kabupaten ada perwakilan cabang Padang Sidimpuan di sana, dengan iyuran Rp 16800,- per bulannya, lanjut beliau.

Senada dengan itu, Dr H Saleh Partaonan Daulay M.Ag, M.HUM, MA juga mengharapkan masyarakat Paluta umumnya dan masyarakat Desa Aek Jangkang khususnya untuk segera mungkin mendaftarkan dirinya sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan bukan penerima upah lebih – lebih sangat banyak kategori – kategori yang ditampung dalam BPJS Tek.

Hal ini dijelaskan pula untuk program penerima bantuan termasuklah menjadi pembahasan di DPR RI Komisi IX termasuk lak saya yang terlibat di situ.

Usai Ketua DPP PAN mengadakan Reses di desa Aek Jangkang, beliau bertolak ke Kelurahan Pasar Gunung Tua mengadakan acara yang sama dan juga berlanjut ke Desa Siunggam bergabung dengan BKKBN Kabupaten, antusias masyarakat sangat besar atas kehadiran Ketua DPP Partai PAN Dr. H. Saleh Partaonan Daulay M.Ag, M.HUM, MA.

(ependi harahap)

Tinggalkan Balasan