Ketua Tim Pemenangan Sambas Berkemajuan,Anwari Siap Memimpin Tim Relawan

0

Sambas (Kalbar) mitrapolisi86news.com|Memasuki 20 hari bulan Ramadhan,di gelar acara buka bersama. Bersama seluruh para tokoh eleman masyarakat yang ada di Kabupaten Sambas bertempat di rumah Dinas Bupati Sambas Jalan Pendidikan Tumuk Manggis Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas.(31/03/2024).

Turut hadir Pemda ,ketua DPRD Kabupaten Sambas beserta sejumlah Anggota, para Kades se-Kabupaten Sambas,tokoh politik,tokoh Agama,tokoh pemuda/pemudi ,ibu PKK,dan seluruh tim relawan dari Desa dan Kecamatan di Kabupaten Sambas.

Di Saat momen dan Sebelum berbuka puasa . Anwari menyampaikan di sambutan pembukaan,”Rasa sukur kita selalu kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat kepada kita semua , pada saat ini kita masih di beri nikmat sehat sehingga kita dapat melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan tahun ini dan kita bisa hadir di acara buka bersama atas undangan dari bapak Bupati kita H Satono.

“Selawat dan salam selalu di limpahkan Atas junjungan Kita Nabi Besar Muhammad SAW beserta keluarga para sahabat dan para penerus pejuang dan cita-citanya hingga akhir Zaman,Aamiin.

Lanjut Anwari, ” Saya banyak mengucapkan terima kasih Kepada bapak Bupati Sambas yang telah mengajak/mengundang kami Berbuka bersama,dalam momentum ini saya berharap tali silaturahmi antar kita sesama yang tergabung tim relawan pemenangan akan semangkin di pererat dalam konteks akan bersatu padu dalam satu persepsi untuk kemenangan Sambas berkemajuan demi memajukan daerah Kabupaten Sambas kedepannya,”terang Anwari.

Di akhir sambutan Anwari menyampaikan Terima kasih dan mohon maaf kepada semua seluruh elemen masyarakat yang hadir pada saat ini .Terima kasih yang sebesar besarnya sudah bisa hadir di momen ini,dan mohon maaf atas segala kekurangan,” Sembari Anwari menutup sambutan.

(Wardi)

Tinggalkan Balasan