Koramil 405-08 Jarai laksanakan kegiatan rutinitas merapikan Kantor

0

Lahat (Sumsel) mitrapolisi86news.com|Satuan Komando Rayon Militer 405-08/Kodim 0405 Lahat melakukan giat gotong royong bersih-bersih serta mengecet ulang tembok pagar Kantor Koramil tersebut, Jumat (08/03/23).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rutinitas seperti biasa, yang di ikuti oleh seluruh Prajurit Koramil Jarai. Hal tersebut dilakukan guna memelihara kebersihan dan kerapian, sehingga Prajurit TNI-AD yang mendiami kantor tersebut dapat nyaman.

Danramil 405-08/lettu Inf Siswandi saat dikonfirmasi terkait giat yang dilakukan melalui Pelda Mikri mengatakan, “giat yang kami lakukan hari ini adalah hal yang biasa kami lakukan karna ketika kami sebelum dikoramil ini ketika masih disatuan masing-mading sudah diajarkan oleh Pimpinan tertinggi Panglima Angkatan Darat bahwasanya seorang Prajurit TNI-AD harus menjaga keamanan dan kerapian disegalah bidang,” ujarnya.

Pelda Mikri juga menambahkan, “kepada seluruh rekan-rekan anggota Koramil, giat hari ini disamping kita menjaga kerapian Kantor disitu pula kita memper’erat tali silaturahmi bagi kita sesama Prajurit TNI,” pungkasnya.

(Alwan Gumay)

Tinggalkan Balasan