Lembang Bungin Karawang, Deklarasi dukung Cak Imin Jadi Presiden RI 2024

Deklarasi LEMBANG BUNGIN (Lemah Abang Bergabung) Dukung Gus Muhaimin sebagai Capres 2024 (Foto:ist)

Deklarasi LEMBANG BUNGIN (Lemah Abang Bergabung) Dukung Gus Muhaimin sebagai Capres 2024 (Foto:ist)

KARAWANG, Mitrapolisi86news.com Geliat nuansa menjelang Pilpres pada 2024 nanti kian ramai, berbagai kalangan dari masyarakat hingga organisasi maupun komunitas mulai bermunculan untuk medeklarasikan perihal dukungan.

Seperti yang dilakukan oleh para pendukung dari Muhaimin Iskandar atau yang sering akrab disapa Gus Muhaimin, yang juga adalah sebagai Ketua Umum dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Tak henti-hentinya dukungan bagi Gus Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 terus mengalir.

Kali ini dukungan tersebut datang dari kelompok yang mengatas namakan diri LEMBANG BUNGIN (Lemah Abang Bergabung Untuk Gus Muhaimin) yang secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk Gus Muhaimin atau yang akrab disapa Cak Imin selaku Ketua Umum Partai PKB sebagai Calon Presiden 2024.

Sambil membentangkan banner, puluhan anggota Kelompok LEMBANG BUNGIN berorasi dan menyatakan dukungan penuh kepada Gus Muhaimin Iskandar menjadi calon Presiden. Senin (3/7/23).

Menurut Rosid, salah satu dari peserta yang turut hadir dalam acara tersebut mengungkapkan bahwa menurut penilaiannya, sosok Gus Muhaimin adalah sosok kandidat yang tepat dan konsisten dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan program kerja guna mempercepat peningkatan kesejahteraan di pedesaan.

“Dalam pandangan saya, Gus Muhaimin dinilai sebagai sosok kandidat yang paling tepat untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang. Beliau dinilai konsisten dalam upayanya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program kerjanya,” ucapnya.

Dalam deklarasi tersebut, mereka juga membuat yel-yel penyemangat untuk nantinya dikirimkan kepada Gus Muhaimin.

(red)