Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini, Kapolsek bersama Bupati Paluta Menanam pohon Serentak

0

PALUTA SUMUT, Mitrapolisi86new.com –¬† Dalam rangka berperan aktif¬†menjaga kelestarian lingkungan alam Indonesia, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar kegiatan penanaman pohon serentak di seluruh wilayah Indonesia dengan tema ‚ÄúPolri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini‚ÄĚ, Rabu (23/08/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap S.STP, M.Si diwakili oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ihpan Siregar, Kepala Dinas Pertanian Mahran Siregar, Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Utara KPH Wilayah 7 GunungTua Nijar Afandi Lubis, Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar SH, MH, Waka Polsek Padang Bolak Iptu Suhardi, Kanit Lantas Polsek Padang Bolak IPDA Mukhlis Siregar, Personel Polsek Padang Bolak, Bhayangkari Ranting Polsek Padang Bolak, dan tamu undangan lainnya.

Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar SH, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan lingkungan agar lingkungan kembali asri dan sehat tanpa adanya pencemaran dan juga dengan adanya penghijauan akan menurunkan suhu suatu tempat.

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap S.STP, M.Si diwakili oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ihpan Siregar, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Polri dengan adanya kegiatan tanam pohon ini karena sudah turut serta dalam melestarikan lingkungan di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Beliau juga menyampaikan dengan penanaman pohon ini akan memberikan dampak yang baik dalam mengatasi masalah lingkungan yang terjadi.

(ependi harahap)
sumber  kominfo

Tinggalkan Balasan