Mahmud Pratama Harahap Resmi Dilantik Ketua DPD KNPI Kabupaten Paluta

0

Paluta (Sumut) mitrapolisi86news.com|Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap S.STP, M.Si diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan S.STP, MM resmi menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Lawas Utara di Ballroom Hotel Sapadia Gunung Tua, Jumat (03/11/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara, Para Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, Ketua KNPI Provinsi Sumatera Utara, Ketua KNPI Kabupaten Padang Lawas Utara, Ketua KNPI Kecamatan se Kabupaten Padang Lawas Utara dan tamu undangan lainnya.

Dari pantauan kru media ini disaat berlangsungnya acara, Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap S.STP, M.Si diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan S.STP, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat atas Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Lawas Utara.

Semoga dalam kepengurusannya ke depan dapat lebih baik dan lebih mempererat jalinan komunikasi dan kerja sama yang baik di internal DPD KNPI maupun dengan Pemerintah Daerah.

Saya menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini karena selain mempererat hubungan silaturahmi dan kerja sama, juga ini menjadi wadah wahana transformasi kepemimpinan bangsa, dengan iringan doa dan harapan, semoga DPD KNPI Kabupaten Padang Lawas Utara dapat terus dan meningkatkan eksistensi dan wewenangnya.

Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Lawas Utara diharapkan mampu ikut bersinergi dan terlibat dalam hal pembangunan dengan Pemerintah Daerah serta ikut membangun Padang Lawas Utara Bumi Balakka tercinta yang beriman, cerdas, maju, dan beradat.

Semoga dengan kehadiran KNPI dimanapun berada akan membawa hikmah yang besar terutama bagi generasi muda di Kabupaten Padang Lawas Utara.

(Ependi harahap)

Tinggalkan Balasan